Politik

Adza : Perkuat Basis Pemilih Melalui Safari Ramadhan

SUKABUMI – Lentera berita.Com

Selama bulan Ramadhan ini Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Gerindra Ade Dasep Zaenal Abidin getol menggelar Safari Ramadhan. Bagi Adza ( Sapaan akrab Ade Dasep Zaenal Abidin .red ) , bulan Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk melakukan safari (perjalanan) berdialog dan bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus mendengarkan aspirasi mereka.

Berdasarkan pantauan Lentera berita.Com sejak memasuki awal bulan Ramadhan, Adza banyak menggelar acara sahur, buka dan tarawih bersama. Mulai dengan warga desa, tokoh lintas agama, anak yatim, dalam memperkuas basis pemilihnya di Daerah Pemilihan III ( dulu Dapil V ) .

Ade Dasep Zaenal Abidin,anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra yang juga sebagai Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPRD Kabupaten Sukabumi kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa berkomunikasi dengan warga di bulan puasa ini sangat pas, karena pelaksanaan ibadah di bulan ini banyak yang bersifat kolektif. Seperti sahur, berbuka bersama atau salat tarawih. Kegiatan semacam ini sangat memudahkan berkomunikasi secara langsung karena banyak warga yang datang.

“Maksud kami turun dan mendekat ke mereka adalah untuk berdialog, apa saja yang ingin merasa sampaikan. Aspirasi mereka ini kerap menjadi masukan bagi kami sebagai wakil rakyat, untuk itulah dirinya rutin melakukan kegiatan ini,bukan hanya pas pelaksanaan waktu reses aja,dan Insha Allah apa saja yang menjadi keluhan dimasyarakat akan kami sampaikan ke pihak eksekutif,sehingga bisa segera direalisasikan ,” Ujarnya.
Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co