Daerah

Kapolsek Cibadak Polres Sukabumi,Himbau Warga Yang Akan Mudik Lapor Ke RT Setempat

SUKABUMI – Lentera berita.Com

Jelang Libur hari raya iedul fitri 1439 H,Kapolsek Cibadak Polres Sukabumi menghimbau kepada masyarakat yang akan pulang ke kampung halaman nya agar berhati-hati dan memastikan rumah yang akan ditinggalkan terkunci dengan baik dan barang-barang seperti gas dan listrik pun sudah di cek dengan benar.

Kapolsek Cibadak,Kompol.Suhardiman.SH kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa ,dirinya menghimbau kepada warga yang hendak mudik agar memberitahukan kepada ketua RT setempat, sehingga Ketua RT dan kami bisa mengetahui rumah mana saja yang kosong yang ditinggal penghuninya.

“Nantinya para ketua RT menyampaikan ke polsek hasil dari laporan warga tersebut, agar kami bisa melakukan pemantauan melalui peningkatan patroli,” ujarnya.

Masih kata Kapolsek Cibadak, aksi kriminalitas seperti pencurian di rumah kosong patut diwaspadai masyarakat pada saat Lebaran ini, termasuk pencurian kendaraan bermotor juga bisa saja meningkat dengan memanfaatkan kelengahan pemilik sepeda motor di tengah padat aktivitas masyarakat jelang Idul Fitri.

“Kalau parkir motor jangan sembarangan. Pastikan kendaraannya terkunci dengan benar, bila perlu pasang kunci pengaman tambahan,” Pungkasnya.

 

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co