Daerah

Pengurus Bhayangkari Polsek Cibadak Polres Sukabumi Gelar Bazar Daging Murah

SUKABUMI – Lentera berita.Com

Pengurus Bhayangkari Polsek Cibadak mengadakan kegiatan
Gebyar Bazar Ramadhan 1439 Dalam rangka Hut Bhayangkara Ke – 72,bertempat dihalaman Mapolsek Cibadak,Jln.Raya Perintis Kemerdekaan,Cibadak,Sukabumi,Jawa barat,Selasa ( 12/6).

Berdasarkan pantauan Lentera berita.Com dalam Bazar murah,daging sapi tersebut dijual seharga Rp.90 ribu,Gula pasir,Terigu Rp.5500,dan minyak goreng seharga Rp.23 ribu per 2 kilo gram.

Ny.Neneng Fitria Suhardiman Kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa hari ini kita menyediakan 200 kilo gram untuk semua jenis komoditi,dan daging sapi dengan harga Rp.90 ribu per kilo gram.

” Kegiatan Bazar murah ini adalah dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara yang ke – 72 dan hari ini Alhamdulillah dari 200 Kg baik daging sapi maupun jenis yang lain habis terjual,dan insha allah kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari ,” Ujarnya.

Salah seorang pengunjung bazar,Iis ( 40 ) mengatakan bahwa dengan adanya bazar murah ini dirinya sangat terbantu,karena untuk daging sapi saja kalau di pasar berkisar 140 ribu per kg nya,akan tetapi disini hanya Rp. 90 ribu.

” Alhamdulillah sangat terbantu,karena selain murah juga dagingnya pun kualitasnya bagus,” Pungkasnya.
Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co