Daerah

DPP LSM Gapura RI Gelar Halal Bihalal

SUKABUMI – Lentera berita.Com

Masih dalam suasana Idul Fitri 1439 H,Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Penyelamat Uang Negara ( GAPURA ) RI menggelar kegiatan halal bihalal,bertempat di sekretariat LSM GAPURA,Jln.Raya Alternatif Karangtengah,Cibadak, Sukabumi, Jawa barat,Senin ( 18/6).

Bulderi Sebastian,Sekretaris Jenderal LSM Gapura RI kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa ini adalah tahun ke-3 kami menggelar halal bihalal,selain untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus juga mengevaluasi kinerja dan menentukan langkah ke depan sesuai dengan hasil rapat istimewa DPP LSM GAPURA RI beberapa waktu lalu.

” Hari ini yang kita undang adalah pengurus Internal DPP LSM GAPURA RI sekitar 50 orang saja,selain silaturahmi dan mengevaluasi kinerja pengurus,juga membuat satu target kedepan untuk kembali membuat pelaporan Dugaan Tipikor ditubuh beberapa pemerintah daerah ke Aparat Penegak Hukum juga mempersiapkan materi untuk melakukan Audiensi dengan beberapa petinggi Lembaga KPK nanti ,” Ujarnya.

Masih kata Sekjen,Langkah konkret LSM GAPURA RI kedepan sesuai dengan instruksi Ketua Umum diantaranya mempersiapkan beberapa bahan laporan korupsi di tingkat pemerintah daerah seperti Sukabumi, Bogor, Cianjur, dan Tangerang. Begitu juga persiapan audiensi tertutup bersama beberapa petinggi KPK,

“Membahas seputar penanganan kasus hukum di pusat maupun daerah, itu memang agenda tahunan LSM GAPURA RI dengan KPK ” Punkepolisian.

Kegiatan open house LSM GAPURA RI yang dilakukan sejak pukul 9.00 WIB sampai dengan sore hari ini mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian
Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co