Pendidikan

MA Nagrak MADANI Gelar Pelepasan Siswa Kelas XII

SUKABUMI – Lentera berita.Com

Madrasah Aliyah Nagrak MADANI menggelar kegiatan pelepasan Siswa Siswi Kelas XII dan Halal Bihalal bertempat di halaman sekolah MA Nagrak Madani di .Jln.Raya Cihanjawar ,Nagrak,Sukabumi,Jawa barat,Selasa ( 19/6).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita. Com dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala KKMA Kabupaten Sukabumi,Kepala Desa Cihanjawar,Ketua MUI Desa Cihanjawar,tokoh masyarakat dan para tamu undangan lainnya,juga kegiatan tersebut dimeriahkan oleh penampilan Marching Band,Paskibra,PMR dan Pramuka MA Nagrak MADANI, juga upacara adat islam yang ditutup dengan membasuh kaki para orang tua oleh Siswa Siswi Kelas XII.

Kepala KKMA Kabupaten Sukabumi ,Iyan Mahpudin. S.Ag.M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi MA Nagrak Madani,karena di usianya yang baru dibilang seumur jagung ,sudah banyak prestasi yang sudah diraih,terlihat tadi dari penampilan anak pramuka,paskibra,dan paduan suara ,karena dilihat dari lokasi,MA Nagrak MADANI merupakan madrasah paling terujung diwilayah utara akan tetapi bisa membuktikan diri dengan prestasinya.

” Saya secara pribadi sangat apresiasi,karena sebanyak 121 Madrasah Aliyah yang ada diwilayah Kabupaten sukabumi MA Nagrak MADANI sudah melaksanakan Ujian Berbasis Komputer dan Sudah banyak prestasi yang diraih,jadi solusi paling tepat untuk para orang tua khususnya yang berada diwilayah Cihanjawar untuk memasukan anaknya ke madrasah,karena madrasah itu serba bisa” Ujarnya.

Drs.Ade Hidayat.M.Si , Kepala Sekolah MA Nagrak Madani kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa Alhamdulillah hari ini kita bisa melakukan kegiatan pelepasan siswa siswi kelas XII sekaligus halal bihalal di Angkatan ke – IV MA Nagrak Madani,dan ini kali pertama kami laksanakan.

” Ini adalah kali pertama pelepasan siswa dilaksanakan sejak angkatan pertama lulus,dan hari ini sebanyak 43 siswa lulus seratus persen,juga dirinya berpesan kepada para siswanya,berangkatlah kalian kedunia nyata karena bekal ilmu sudah kami berikan untuk menyongsong masa depan yang lebih cerah dan berperilaku yang baik yang sesuai dengan Akhlaq Qurani,” Pungkasnya.

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co