Pendidikan

SD Negeri 10 Pamuruyan Cibadak Gelar Upacara Adat Dan Pelepasan Kelas VI

SUKABUMI – Lentera berita. Com

Sekolah Dasar Negeri Pamuruyan 10 menggelar kegiatan Pentas Kreatifitas Siswa dan Pelepasan Kelas VI dengan tema ” Melalui Pembelajaran Siswa Kita Tingkatkan Peran Serta Orang Tua dan Masyarakat ” bertempat dihalaman Sekolah di Kp.Cikuya Rt.01/05 Desa Tenjojaya Kecamatan Cibadak,Sukabumi,Jawa barat,Sabtu (

Edi Rusnadi S.Pd, Kepala Sekolah SD Negeri 10 Pamuruyan kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa Alhamdulillah hari ini kita bisa melakukan kegiatan pentas kreasi seni siswa dan Upacara adat pelepasan kelas VI ( enam ) selama dua hari bisa dilaksanakan tanpa ada hambatan dan halangan apapun.

“Saya mewakili seluruh pendidik dan tenaga kependidikan SD Negeri 10 Pamuruyan mohon maaf apabila ada kesalahan dalam mengajar dan mendidik para siswa. Tentunya kami mengharapkan pendidikannya tidak berhenti sampai disini saja, tetapi bisa melanjutkan pendidikan 9 tahun atau bahkan sampai keperguruan tinggi,” ujarnya.

Masih kata Kepsek,Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kepala Desa yang telah hadir dan meresmika gedung kantor baru SD Negeri 10 Pamuruyan.

” Alhamdulillah hari ini juga gedung kantor baru SD Negeri 10 Pamuruyan bisa diresmikan,ini adalah berkat jasa dari para orang tua siswa yang turut serta berpartisipasi dalam pembangunan gedung kantor dan kedepannya Insha Allah akan membangun WC khusus siswa perempuan,” Pungkasnya.

 

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co