Politik

Cecep Arifin : Yakin Pasangan RINDU Unggul Di Pilgub Jabar 2018

SUKABUMI – Lentera berita. Com

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai HANURA melakukan pencoblosan mempergunakan hak suaranya di TPS 7,Kp.Ciater Rt.04/05 Desa Nagrak Selatan,Kecamatan Nagrak,Sukabumi,Jawa barat.

Cecep Arifin.S.Sy Kepada Lentera berita. com mengatakan bahwa dirinya hari ini mendapatkan surat panggilan pemilih di TPS 07 ,dan juga kami sebagai partai pengusung pasangan Ridwan Kamil dan UU Ruhzanul Ulum berharap hari ini bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

“Saya dapat undangan memilih di TPS ini, dan Alhamdulillah sudah gunakan hak suara dan semoga Pasangan Cagub dan Cawagub yang diusungnya bisa mendapatkan hasil sesuai harapan ,yakni khusus di Dapil 3 bisa menang,karena untuk Dapil III sendiri hanya terwakili dua anggota DPRD yaitu dari partai PPP dan Partai Hanura,jadi kami berharap dari para relawan seperti Barka dan relawan lainnya bisa lebih maksimal dalam memenangan RINDU,” Ujarnya.

Ketua KPPS 7, Ade solihin menjelaskan bahwa untuk di TPS 07 Ciater,jumlah pemilih berjumlah 397 orang dan jumlah surat suara 407 surat suara berikut surat suara tambahan.

” Untuk surat suara di TPS 07 Ciater,yang terpakai 267 kertas suara dan tidak terpakai berjumlah 140 surat suara,” Pungkasnya.

 

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co