Politik

Ketua PPK Kecamatan Caringin : Partisipasi Pemilih Meningkat Dikisaran 3 persen Pada Pilgub Jabar 2018

SUKABUMI – Lentera berita. Com

Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Caringin menggelar kegiatan Rapat Pleno hasil pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Periode 2018 – 2023 yang telah dilaksanakan beberapa hari lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita. Com empat pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut diantaranya Pasangan Nomor urut 1 Yaitu,Ridwan Kamil dan UU Ruhzanul Ulum,Pasangan Nomor urut 2, Hasanudin dan Anton Charliyan,Pasangan Nomor urut 3,Sudrajat dan Akhmad Syaikhu,Dan Pasangan Nomor urut 4 yakni Dedi Mizwar dan Dedi Mulyadi,turut serta hadir dalam kegiatan Pleno tersebut diantaranya Camat Caringin,Kapolsek Caringin, Danposramil 0711 Cibadak, Ketua Panwaslu Kecamatan Caringin,Ketua PPK Kecamatan Caringin dan para Ketua PPS se Kecamatan Caringin.

Indra Graziana,Ketua PPK Kecamatan Caringin kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa untuk jumlah TPS berjumlah 79 TPS yang berada di 9 desa diwilayah Kecamatan Caringin dengan jumlah pemilih 33.456 orang.

” Alhamdulillah untuk angka kehadiran 59 persen,dengan
Jumlah surat suara sah 19.446 suara dan yang suara tidak sah 689 suara dengan Total : 20.135 suara dan untuk Hasil Pasangan Calon yaitu Nomor urut 1. 6.193,
Nomor urut 2.1.462,Nomor urut 3.7.411 dan Nomor urut 4.4.380 suara,hari ini semua berjalan dengan lancar ,para saksi,dan panwas bisa menerima keputusan dan Alhamdulillah hari ini tingkat pemilih naik 3 persen dari pemilihan sebelumnya,” Pungkasnya.
Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co