Politik

Satuan Tugas Laskar Dewa Kawal Rapat Pleno Dan Pengaman Kotak Suara

BOGOR – Lentera berita. Com

Satuan Tugas ( Satgas) Laskar Demokrasi Warga ( Laskar Dewa) dikerahkan untuk mengawal dan menjaga penghitungan suara untuk menjaga hal yang tidak di inginkan yang di perintahkan langsung oleh Ketua Dewan Pembina ( KDP) Laskar Dewa Gus Fauzy Ali Hanafi di Kecamatan Sukajaya dan Kecamatan Cigudeg, Jumat ( 29/6/2018).
Menurut KDP Laskar Dewa Gus Fauzy Ali Hanafi menjelaskan, kita kirim Satgas untuk menjaga suara Ade Yasin dan Iwan Setiawan sampai ke KPU untuk menjaga hal yang tidak di inginkan oleh pihak lawan.

Kotak suara harus dikawal dan Satgas Laskar Dewa siap mengamankan Rapat Pleno di tiap tiap Kecamatan yang rawan kecurangan dan kita kerahkan semua satgas untuk mengawal suara Ade Yasin dan Iwan Setiawan sebagai Bupati Bogor, ungkap Gus Fauzy Ali Hanafi selaku KDP Laskar Dewa.

Ditempat terpisah Ketua Umum ( Ketum) Laskar Dewa Henky Hedo mengatakan, wilayah yang sangat rawan yang harus dijaga ketat daerah, Kecamatan Sukajaya, Kecamatan Cigudeg, Kecamatan Jasinga, Kecamatan Pamijahan, Kecamatan Nanggung, Kecamatan Lewi Sadeng, Kecamatan Kemang dan Kecamatan Parung, kita kerahkan semua anggota Laskar Dewa dan Satgas untuk menjaga dan mengawasi rapat pleno disetiap kecamatan yang telah didata demi kemenangan Bupati Usungan Laskar Dewa.

Ia berharap Keluarga Besar Laskar Dewa harus terus mengawasi dan mengawal suara Ade Yasin dan Iwan setiawan munuju kursi Bupati Bogor periode 2018-2023, pintanya.

 

Reporter : Herman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co