Daerah

Camat Nagrak : Pererat Silaturahim Melalui Moment Halal Bihalal

SUKABUMI – Lentera berita. Com

Untuk menjalin silahturahmi dan menjalin tali persaudaraan, Camat Nagrak Kabupaten Sukabumi Kurnia Lismana.AP menggelar kegiatan halal bihalal dengan semua Lembaga yang ada diwilayah Kecamatan Nagrak,bertempat di halaman kantor Kecamatan,Jln.Raya Perintis Kemerdekaan,Nagrak,Sukabumi, Jawa barat, Rabu (4/7).

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Kapolsek Nagrak,Danramil 0712 Nagrak,Ketua MUI Kecamatan Nagrak,para Kepala Desa se kecamatan Nagrak,OPD dan Tokoh masyarakat Se Kecamatan Nagrak.

Camat Nagrak,Kurnia Lismana.AP kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa Alhamdulillah hari ini kita dapat melaksanakan acara halal bihalal dan ini merupakan Kegiatan rutin yang kita lakukan guna menjalin silahturahmi dan tali persaudaraan.

” Sebelumnya kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan kami sekeluarga memohon maaf atas kesalahan yang kami perbuat,juga dalam hal ini kami seluruh pegawai kecamatan juga mohon maaf atas kekurangan kami dalam pelayanan administrasi kepada masyarakat,Ujarnya.

Masih kata Camat,Halal bihalal adalah merupakan sesuatu yang baik untuk di perbaiki agar lebih baik lagi,selanjutnya, Ciri-ciri orang taqwa adalah mau berbagi, bersedekahlah sebelum miskin, selagi kita mampu mari kita bersedekah kepada orang yang kurang mampu karena itu sebagai modal kita di sorga dan itu adalah pekerjaan kita yang mulia di mata Allah, SAW.

” Dan dalam kegiatan Halal Bihalal kali ini juga kita memberikan apresiasi kepada Desa Desa terbaik dalam pengelolaan ZIS Ramadhan 1439 H,diantaranya :
1. Desa Nagrak Selatan
2. Desa Nagrak Utara
3. Desa Kalaparea,juga untuk
Desa tertinggi peningkatan Muzaki diantaranya :
1. Desa Kalaparea
2. Desa Cisarua
3. Desa Nagrak Selatan,serta pemberian penghargaan untuk 10 UPZ Masjid terbaik tingkat desa,” Pungkasnya.

 

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co