Daerah

Camat Caringin : Melalui Halal Bihalal Kita Jadikan Perbedaan Menjadi Hikmah

SUKABUMI – Lentera berita. Com

Pemerintah Kecamatan Caringin menggelar kegiatan Halal Bihalal ,bertempat di aula Kecamatan Caringin, Jln.Raya Cikukulu Caringin,Sukabumi, Jawa barat.

Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ketua MUI Kecamatan Caringin, Kapolsek Caringin, Danposramil Caringin,Kepala KUA,Kepala Puskesmas, para Kepaka Desa,PPK,KNPI Kec.Caringin,Ormas,OKP,Komunitas dan Pengurus angkot Caringin, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Caringin.

Camat Caringin,Boyke Martadinata.S.STP.SH.MH Kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa Alhamdulillah hari ini kita bisa bertemu dalam kegiatan halal bihalal untuk lebih mempererat tali silaturahim antar OPD dan Semua lembaga yang ada diwilayah Kecamatan Caringin dan dirinya juga mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua warga Kecamatan Caringin yang telah menjaga suasana kondusifitas dalam perhelatan Pemilukada kemarin.

” Setelah melaksanakan Pilkada kemarin, mari kita ciptakan kembali situasi yang kondusif, dan kita tidak boleh terpancing amarah apabila ada orang yang hendak memecah belah diantara kita,karena beberapa waktu lalu kita sudah memberikan hak suara kita, karena satu suara menentukan pembangunan jawa barat,Jangan marah apabila jagoan kita kalah,karena bila kita marah apabila jagoan kita kalah berarti kita belum dewasa dalam berpikir dan berorganisasi. Kalah menang merupakan hal yang biasa dalam pertandingan. Berbeda pendapat adalah hal yang biasa namun jangan sampai merenggangkan persaudaraan karena kita semua adalah bersaudara,” ujarnya.

Masih kata Camat,dan Alhamdulillah untuk kegiatan halal bihala kali ini agak sedikit berbeda,karena sengaja kami undang semua seluruh elemen yang ada seperti Ormas,LSM,OKP,dan Komunitas – Komunitas yang ada diwilayah Kecamatan Caringin dengan harapan selain mempererat silaturahim juga bisa lebih mengakrabkan semuanya sehingga apabila ada masalah yang terjadi bisa diselesaikan dengan cepat secara musyawarah.

” Jadikan perbedaan menjadi hikmah,pererat rasa persaudaraan dari semua kalangan agar suasana diwilayah kecamatan Caringin aman tanpa ada satupun permasalahan,” Pungkasnya.

 
Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co