Daerah

Gelar Halal Bihalal,Pemerintah Kecamatan Cicantayan Berikan Reward Ke UPZ

SUKABUMI – Lentera berita. Com

Pemerintah Kecamatan Cicantayan menggelar kegiatan halal bihalal dan pemberian reward bagi desa-desa dan Masjid Jami pengumpul UPZ Zakat terbanyak diwilayah Kecamatan Cicantayan.

Sekretaris Kecamatan Cicantayan, Drs.E.Kustaman.MM kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa dalam acara Halal Bi Halal ini dirinya atas nama keluarga dan segenap staff pemerintah Kecamatan Cicantayan memohon maaf apabila ada kesalahan

“Alhamdulillah, rangkaian halal bi halal yang kita lakukan hingga hari ini adalah bagian dari upaya kita, dalam hal ini pemerintah kecamatan, untuk terus merekatkan ikatan tali silaturahmi dengan seluruh masyarakat di Kecamatan Cicantayan ini,” ujar Sekmat di sela-sela acara Halal Bi Halal.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita. Com Pada kegiatan halal bi halal, turut hadir diantaranya Danpos ramil 0711 Cibadak,para kepala desa sewilayahKecamatan Cicantayan,pengurus IPHI Kecamatan Cicantayan,tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan para ibu yang tergabung dalam majelis taklim sewiayah Kecamatan Cicantayan.

Sekmat menambahkan, acara halal bi halal adalah momentum yang tepat untuk saling berbagi maaf, berbagi informasi yang positif dan sehat, serta memperkokoh semangat persatuan dan kebersamaan antara masyarakat dan pemerintah.

“Halal bi halal ini adalah wadah bagi kita untuk saling berbagi maaf dan berbagi cerita yang positif,” ujarnya.

 

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co