Daerah

Batman Forever Family Gelar Bersih – Bersih Pantai Palampang

SUKABUMI – Lentera berita. Com

Batman Forever Family menggelar kegiatan bersih – bersih pantai Geopark Ciletuh Palampang,Desa Ciwaru Kecamatan Ciemas Sukabumi Jawa barat,Minggu ( 8/7).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita. Com kegiatan bersih – bersih pantai tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Batman Forever Family kurang lebih berjalan setengah tahun,setelah ditetapkannya kawasan palampang masuk dan ditetapkan dalam kawasan Geopark Ciletuh Palabuhan ratu oleh UNESCO.

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Golkar,H.Ujang Abdurahman Rohmi atau yang akrab disapa H.Batman kepada Lentera berita. Com .mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salahsatu bentuk kepedulian kami sebagai masyarakat yang cinta akan daerahnya dan juga untuk membuat para wisatawan yang berkunjung merasa nyaman dikarenakan pantainya bersih tidak kotor dengan sampah.

“Kegiatan bersih – bersih pantai ini adalah menjadi agenda rutinitas kami setiap sore disini,dan Batman Forever Family (BFF) dibentuk yang salah satu Visinya adalah Sadar Lingkungan Hidup dan melestarikan Cagar Budaya yang sangat berkaitan sekali dengan Visi Misi wisata Geopark Ciletuh Palabuanratu,Ujarnya.

Masih kata H.Batman,dirinya selalu mengarahkan anak- anak yang tergabung dalam BFF setiap sore untuk selalu melakukan aksi bersih pantai,kegiatan ini juga sebagai bentuk sosialisasi dan memberikan contoh langsung kepada warga yang ada diobjek wisata ini,baik kepada warga lokal maupun wisatawan,agar lebih meningkatkan kesadarannya dalam membuang sampah untuk tidak membuang sembarangan.

” Alhamdulilah terlihat ada peningkatan kesadaran masyarakat akan pentingnya tidak membuang sampah sembarangan,dan berharap hal tersebut diikuti juga oleh para wisatawan yang berkunjung,sehingga apa yang menjadi skala prioritas tentang sarat UUG harus segera di implementasikan,” Pungkasnya.
Reporter : Tim FPII

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co