Olahraga

PGRI Nagrak FC Libas PGRI Cimanggu FC Dengan Skor 2 : 0

SUKABUMI – Lentera berita. Com

Kontingen Sepakbola Porseni PGRI Kecamatan Nagrak melakukan pertandingan melawan Kontingen PGRI Kecamatan Cimanggu, bertempat di Lapangan Sepakbola,Cihanjawar, Desa Cihanjawar, Nagrak, Sukabumi, Jawa barat,Selasa ( 10/7).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita. Com Kontingen sepak bola Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Nagrak berhasil keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut dengan Skor 2 : 0 dan akan melawan Kontingen Sepakbola Jampang tengah esok hari.

Tim Sepakbola PGRI Nagrak melaju ke pertandingan berikutnya setelah menekuk PGRI Cimanggu 2-0, dan esok hari tim kami akan melawan salah satu tim kuat yaitu PGRI Jampang tengah ,akan tetapi kami yakin Tim Sepakbola Nagrak bisa melenggang mulus ke babak berikutnya bahkan bisa ke babak Final.

“Target lolos fase grup dapat tercapai, selanjutnya kita bakal fokus di babak 16 besar, dan bisa tembus ke final dan menjadi juara ” ujar Deris ,atlet sepak bola PGRI Kecamatan Nagrak, kepada¬†Lentera berita. Com saat ditemui usai pertandingan.

Rencananya babak 16 besar bakal dihelat esok sore . PGRI Nagrak bakal ditantang tim kuat dari PGRI Jampang tengah.

“Kami mohon doa masyarakat Nagrak semua, semoga target lolos ke babak semifinal ,ke final dan menjadi juara bisa berjalan mulus, sesuai harapan ” Pungkasnya.

 

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co