Saba Desa

PemDes Pamuruyan Realisasikan DD Tahap II

SUKABUMI – Lentera berita. Com

Pemerintah Desa Pamuruyan Kecamatan Cibadak merealisasikan anggaran Dana Desa Tahap II ,Tahun anggaran 2018 dengan membangun sarana MCK.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita. Com pembangunan sarana MCK tersebut dibangun di Kp.Babakan Sirna Rt.1/13 dengan anggaran Rp.13.150 ribu.
Kepala Desa Pamuruyan,Rudi Hardiansyah kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa untuk realisasi DD Tahap II kali ini dibangun untuk sarana MCK di kp.babakan sirna rt.1/13 Desa Pamuruyan dengan anggaran Rp.13.150 ribu.

” Setelah dibangun sarana MCK ini diharapkan masyarakat bisa mempergunakan dan merawatnya dengan baik,dan yang terpenting adalah bisa menjaga perilaku hidup bersih dan sehat,” Ujarnya.

Hal senada diungkapkan oleh Kasi Pemerintahan,Adang Sutianda.S.Ip yang mengatakan bahwa kami dari pemerintah kecamatan cibadak hanya melakukan monitoring tentang pembangunan dan penyerapan anggaran baik DD maupun ADD oleh desa – desa yang ada di wilayah Kecamatan Cibadak.

” Untuk wilayah Kecamatan Cibadak yang sudah mencairkan anggaran DD Tahap 2 baru empat desa,yaitu Desa Batununggal,Sekarwangi,Pamuruyan dan Sukasirna,dan untuk pembangunan phisik di Desa Pamuruyan ini hanya satu titik yaitu MCK saja ,” Pungkasnya.
Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co