Olahraga

PC PGRI Parakansalak Jadi Juara Umum Di PORSENI PGRI 2018

SUKABUMI – Lentera berita. Com

Kontingen PGRI Kecamatan Parakansalak menjadi juara umum dalam perhelatan Pekan Olah Raga Dan Seni PGRI 2018 yang dilaksanakan di Nagrak Sukabumi Jawa barat sejak tanggal 5 Juli sampai dengan 13 Juli 2018.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita. Com Porseni PGRI 2018 kali ini di ikuti oleh 47 kontingen PGRI dari 47 Kecamatan yang berada diwilayah Kabupaten Sukabumi yang mempertandingkan berbagai cabang olah raga,seni dan Inobel ( Inivasi Belajar ).

Tb.Wahid Anshori ,Ketua PGRI Kabupaten Sukabumi dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Porseni PGRI 2018 hari Ini adalah porseni yang teraman dan terbesar,hal itu terlihat saat pembukaan kegiatan dan acara Devile dan juga dirinya mengucapkan selamat kepada para kontingen dan atlit yang hari ini menjadi juara karena para juara akan mewakili Kabupaten Sukabumi ke tingkat Provinsi Jawa barat.

” Alhamdulillah kegiatan hari ini bisa berjalan aman dan lancar,dan untuk anggaran kegiatan ini adalah murni dari anggota PGRI semuanya dengan cara urunan,untuk itu melalui momen ini kita jadikan sebagai ajang silaturahmi dan peningkatan profesionalisme sebagai guru melalui salah satunya adalah perlombaan Inobel ( inovasi pembelajaran ),”Ujarnya.

Hal senada diungkapkan,Uci Sanusi ,Ketua PC PGRI Parakansalak kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa dirinya sangat tidak menyangka sekaligus bangga bahwa PC PGRI Parakansalak bisa menjadi juara umum dan dirinya mengucapkan terimakasih kepada para atlit yang bertanding dengan maksimal dan bisa mempersembahkan juara bagi Kecamatan Parakansalak.

” Sangat bangga dan ucapan terimakasih kepada semuanya khususnya kepada Kontingen yang bertanding ,kami tidak ada apa-apanya tanpa mereka semua,dan Insya Allah prestasi ini akan terus kami pertahankan,karena kami juga ingin memperlihatkan kepada semuanya bahwa kami mampu walaupun berangkat dari kecamatan terkecil dan jumlah gurunyapun paling sedikit,tapi kami mampu dan bisa menjadi Juara Umum,” Pungkasnya.
Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co