Olahraga

Open Turnamen Kepala Desa Bumisari Cup 2018 Kembali Digelar

SUKABUMI – Lentera berita.Com

 
Pemerintah Desa Bumisari menggelar kembali Tournament Bumisari Open 2018 Piala Kepala Desa Bumisari Cup,bertempat di Lapangan Sepakbola Bumisari, Kecamatan Cikidang,Sukabumi,Jawa barat,Sabtu ( 4/8/2018).

 
Nanang MK Ketua Panitia Open Tournament Bumisari Cup 2018 kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa untuk kegiatan ini diikuti oleh 32 team yang bertanding dalam opent tournament tahun ini diantaranya 16 tim berasal dari lingkungan Desa Bumisari dan 16 tim lain berasal dari beberapa wilayah yang ada di kabupaten Sukabumi.

 
” Ada 32 team yang bertanding dan dirinya berharap melalui turnamen sepakbola ini selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk menumbuhkan kebersamaan. Khususnya masyarakat Desa Bumisari yang dikenal dengan persatuan dan kesatuannya yang begitu kompak dalam membangun daerah ini,” Ujarnya.

 
Masih kata Nanang,untuk hadiah dalam open turnamen kali ini yaitu berupa uang pembinaan, trophy bergilir dan trophy tetap,Menurutnya ajang seperti ini akan melahirkan kader atlet yang berbakat bagi kemajuan sepak bola, dapat menjadi andalan di kesebelasan Kecamatan Cikidang,dan tidak menutup kemungkinan hingga ke tingkat nasional dan internasional.

 
” Kami jajaran panitia berharap agar turnamen ini dapat berlangsung aman serta didasari oleh sportivitas, dan juga bisa melahirkan atlet atau pemain sepakbola yang profesional khususnya yang berada diwilayah Desa Bumisari,agar bisa menjadi atlet sepakbola yang bisa mewakili Kecamatan Cikidang,Kabupaten Sukabumi,bahkan ke tingkat Internasional,” Pungkasnya.

 

 

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co