Politik

Hj.Dewi Asmara : Melalui 4 Pilar Kebangsaan,Mari Kita Lawan Berita Hoax

SUKABUMI – Lentera berita.Com

 
Anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi Partai Golkar, Hj. Dewi Asmara melakukan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika) kepada para pengurus PK dan Pengurus Ranting Partai Golkar se Dapil III Kab. Sukabumi,bertempat di Aula Desa Karang tengah,Jln.Raya Karang tengah,Cibadak,Sukabumi,Jawa barat.

 
Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Desa Karang tengah Gerry Imam Soetrisno,para Bakal Calon Anggota Legislatif dari Partai Golkar se Dapil III,para pengurus PK dan Ranting Golkar sewilayah Dapil III.

 
Anggota DPR RI Komisi IX FP Golkar, Hj. Dewi Asmara Kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa kita bersama-sama disini untuk menambah wawasan dan pengetahuan serta silaturahmi di Dapil III, apalagi saat ini kita sdh memasuki tahun politik, dimana masyarakat akan memberikan hak suaranya untuk para wakil rakyat di tingkat Kab sampai tingkat Pusat, juga pada Pilpres 2019 hal ini harus sejalan dengan Sila Ke – 4 dalam Pancasila.

 

 

” Pentingnya 4 Pilar untuk kita sangat berhubungan dengan situasi negara saat ini, seperti mulai timbulnya faham – faham radikal yang ingin melemahkan kekuatan NKRI, sebelum NKRI merdeka Indonesia terdiri dari beberapa kerajaan dan Kesultanan, maka pemerintah berkomitmen untuk mewujudkan NKRI, yang merupakan komitmen menggabungkan wilayahnya menjadi 1 negara hukum yaitu Indonesia,” Ujarnya.

 
Masih kata Hj.Dewi Asmara,pada tahun 1928 para pemuda berkomitmen dan bersatu bersepakat dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika, yang menyatukan perbedaan di seluruh penjuru Indonesia,dan hari ini begitu banyak
tumbuhnya faham Radikal timbul melalui Medsos, inilah kelemahan kita, medsos selalu dijadikan sebagai media untuk mengadu domba dan menyebar berita Hoax.

 

” Menyikapi Berita yang menyebar di medsos dan tidak diketahui sumber pastinya cukuplah kita mengetahui dan tidak perlu untuk disebarkan lagi, saya himbau kepada para PK dan PD tolong Netralisir berita ditengah masyarakat nya, apalagi kalau ada berita yang memecah belah kelompok, agama, ataupun pemerintah,agar tidak menyebarkan kembali berita tersebut,” Pungkasnya.
Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co