Daerah

SCG Memberikan Beasiswa Kepada 400 Siswa Dan 10 Mahasiswa Untuk Mengejar Cita – Cita Mereka

SUKABUMI – Lentera berita.Com

SCG kembali melaksanakan program Sharing The Dream dengan memberikan beasiswa kepada 410 siswa ,bertempat di Pangrango Resort Sukabumi, Jalan Selabintana Km.7, Sudajaya Girang,Kecamatan Sukabumi, Sukabumi, Jawa Barat,Selasa ( 7/8/2018).

 
Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita.Com ,tema yang diusung tahun ini adalah “Passion for Better”. Melalui tema ini, SCG mengajak generasi muda Indonesia untuk menyebarkan semangat untuk selalu berjuang meraih cita-cita dan keinginan untuk terus belajar demi menjadi pribadi yang lebih baik.

 
Mr.Nantapong Chantrakul,Country Director of SCG mengatakan bahwa melalui program beasiswa SCG Sharing The Dream,siswa – siswi yang berprestasi di Sukabumi dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi dan melangkah lebih jauh untuk mencapai cita-cita nya serta memenuhi passion mereka untuk menjadi lebih baik.

 

” Membangun masa depan yang lebih baik bagi Sukabumi membutuhkan usaha bersama dari seluruh pemangku kebijakan,program ini berhasil dilakukan karena adanya dukungan dari pemerintah, kolaborasi dengan masyarakat dan dedikasi dari karyawan kami,untuk itu mari kita bersama-sama bergandeng tangan untuk kontribusi bagi masa depan Sukabumi yang lebih cerah,” Ujarnya.

 

Hal senada diungkapkan Drs.Asep Abdul Wasit.MM, Assisten Daerah 1 Kabupaten Sukabumi kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada SCG yang perduli terhadap pendidikan di Sukabumi,dengan memberikan beasiswa berkesinambungan dalam hal pendidikan dari tahun ke tahun untuk siswa-siswi yang berada di kabupaten Sukabumi.

 

” Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Sukabumi mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh SCG,yaitu memberikan beasiswa kepada para siswa yang ada di kabupaten Sukabumi,karena Peningkatan SDM itu sangat penting apalagi dalam kurun waktu 5 tahun kedepan,kami pemerintah Kabupaten Sukabumi berkomitmen mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri dengan Sumber Daya Manusia nya yang lebih mumpuni pula,” Pungkasnya.

 
Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co