Pendidikan

SD Negeri Gudang Balekambang Nagrak Perlu Uluran Tangan Pemerintah

SUKABUMI – Lentera berita.Com

 
Sekolah Dasar Negeri (SDN) Gudang Desa Balekambang Kecamatan Nagrak masih butuh rehab ruang UKS. Padahal untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada sebanyak puluhan siswa dibutuhkan ruang UKS yang sangat memadai.

 
Kepala Sekolah SDN Gudang, Tatang Mulyana kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa pihaknya meminta kepada awak media agar bisa menyampaikan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi agar bisa memberikan bantuan kepada sekolah yang dipimpinnya,karena memang untuk ruang UKS disekolah SDN Gudang Kondisinya sangat memprihatinkan.

 
“Ruang UKS kami kondisinya hari ini sangat memprihatinkan dan kami berharap agar secepatnya ada bantuan ke sekolah SDN Gudang, ” Ujarnya.
Masih kata Kepala Sekolah,di sekolahnya bukan hanya ruangan UKS saja yang kondisinya memprihatinkan akan tetapi ruang kelas yang lainpun kondisinya juga sudah banyak yang rusak.

 
” Kami berharap agar bantuan dari pemerintah secepatnya bisa direalisasikan,sehingga dalam melaksanakan belajar mengajar,para guru dan murid bisa lebih nyaman,” Pungkasnya.

 

 

Reporter : U.Alex Permana

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co