Saba Desa

Camat Caringin Lantik Pjs.Kepala Desa Seseupan

SUKABUMI – Lentera berita.Com

 
Pemerintah Kabupaten Sukabumi Kecamatan Caringin Desa Seuseupan melakukan kegiatan pelantikan Penjabat Kepala Desa dikarenakan Kepala Desa sebelumnya meninggal dunia,bertempat di aula desa Seuseupan,Jln.Ciseupan, Caringin,Sukabumi,Jawa barat,Rabu ( 8/8/2018).

 
Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Bidang Administrasi Pemerintahan Desa,Ketua MUI,Danposramil,Ketua BPD dan jajaran,Kanit Binmas Polsek Caringin,Kepala KUA,Tokoh masyarakat,Tokoh agama Masyarakat Desa Seuseupan.

 

Camat Caringin,Boyke Martadinata.A.STP.SH.MH Kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa
dirinya berharap agar Pj Kades mampu mengemban amanah jabatan tersebut dengan sebaik-baiknya serta mampu mengawal dan menjalankan roda pemerintahan di Desa Seuseupan.

 
” Saya meminta agar Pj Kades dapat menjalankan tugas dan bisa merealisasikan APBDes yang telah ditetapkan sampai pemilihan kepala desa (Pilkades) PAW di Desa Seuseupan yang definitif,” Ujarnya.

 

Masih kata Camat,dirinya meminta kepada Pj Kades segera dapat melakukan komunikasi dan koordinasi yang baik dengan semua elemen masyarakat, para tokoh, alim ulama dan pemuda agar tercipta masyarakat yang rukun dan harmonis.

 
“Pahami dan lakukan dengan sungguh-sungguh kewenangan yang dimiliki untuk dilaksanakan pada setiap program di desa sehingga tercipta keadilan bagi para pelaku pembangunan didesa,karena
dalam hal tersebut Pj Kades sebagai ujung tombak dari penyelenggara pemerintah daerah dituntut memiliki pengetahuan lebih dan mampu melakukan pelayanan yang baik serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sekaligus membawa perubahan serta pertumbuhan ekonomi yang signifikan.

 
“Tetapi bukan hal yang mudah untuk merealisasikan semua hal tersebut. Karena akan banyak tantangan dan hambatan yang dihadapi. Oleh karena itu perlu sinergi dengan semua elemen yang ada di desa,” Pungkasnya.

 
Reporter : U.Alex Permana

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co