Kriminal

Polsek Sagaranten Polres Sukabumi Ungkap Kasus Kekerasan Terhadap Pelajar Di Sagaranten

SUKABUMI – Lentera berita.Com

 
Polres Sukabumi merilis pengungkapan kasus kekerasan yang terjadi terhadap salah seorang pelajar diwilayah hukum Polsek Sagaranten beberapa waktu lalu.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita.Com adapun Lima tersangka yang berhasil ditangkap oleh anggota Reskrim Polres Sukabumi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sagaranten, masing-masing inisial AS, DW,DV,ILH, sedangkan tersangka ADR hingga saat ini masih dalam pencarian ( DPO ),adapun tempat kejadian perkaranya di Kp.Puncak Ceuri Rt.15/15 Desa Sagaranten Kecamatan Sagaranten.

 
Dalam keterangannya Humas Polres Sukabumi AKP.Sunarto kepada Lentera berita.Com menjelaskan bahwa “terungkap dan tertangkapnya lima pelaku tersebut berkat keuletan anggota kami dalam melakukan penyelidikan berdasarkan olah Tkp dan berdasarkan keterangan dari para saksi-saksi dan Penangkapan langsung terhadap para pelaku saat itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Sagaranten.

 
“Kronologis kejadian Tindak Pidana Kekerasan tersebut pelaku berjumlah 5 orang mengajak korban saudara Jamaludin ke TKP, kemudian dianiaya secara bersama-sama, sehingga korban mengalami luka-luka,dan penyebab kejadian penganiayaan tersebut dikarenakan kelima tersangka tidak menyukai korban bergabung dengan kelompok otomotif yang berbeda dengan para pelaku.” Ujarnya.

 

Untuk mempertanggungjawabkan atas perbuatannya tersebut saat ini ke empat pelaku telah diamankan di Rutan Polsek Sagaranten guna pengusutan dan penyidikan lebih lanjut.

 
Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co