Kriminal

Satu Orang Pelaku Ranmor DiTangkap Aparat Kepolisian Polsek Surade Polres Sukabumi

SUKABUMI – Lentera berita.Com

 
Jajaran kepolisian Polsek Surade Polres Sukabumi berhasil menangkap satu orang pelaku pencurian kendaraan bermotor di Kampung Caringin rt 07/02 Desa Ciracap Kecamatan Ciracap,Sukabumi,Jawa barat.

 
Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita.Com ,kejadian pencurian tersebut terjadi sekitar jam 09.00 wib, di kawasan pasar surade, sepeda motor honda beat nopol f 2184 QB warna merah tersebut sedang dipakai kerja ditoko emas dan perak oleh anak korban.

 
Kapolsek Surade melalui Humas Polres Sukabumi,AKP.Sunarto kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa pengungkapan kasus perkara pencurian kendaraan bermotor tersebut berdasarkan laporan dari korban yang mengatakan bahwa motornya raib saat dipakai oleh anaknya bekerja di toko emas di pasar Surade.

 
” Pelaku yang berinisial MLS ( 29 ) ,mengambil sepeda motor yang sedang di parkir di depan toko emas dan perak silver kawasan pasar surade dengan cara didorong atau digusur sehingga sepeda motor berhasil dicuri oleh pelaku,dan berkat kesigapan Anggita kami dilapangan,pelaku bisa kami tangkap,” Ujarnya.

 
Sampai berita ini ditayangkan,pelaku saat ini ditahan guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan pemeriksaan keterangan dari para saksi – saksi.

 

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co