Pendidikan

Diduga Hendak Tawuran,Puluhan Pelajar MTS Diamankan Polsek Cibadak

SUKABUMI – Lentera berita.Com

 

Sebanyak 32 orang Siswa Pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang ada di Cibolang dan MTs yang ada diwilayah Kecamatan Caringin yang diduga akan melaksanakan aksi tawuran digelandang ke Makopolsek Cibadak,Jln.raya perintis kemerdekaan,Cibadak,Sukabumi,Jawa barat,Selasa ( 28/8).

 
Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita.Com,Puluhan pelajar asal 2 Sekolah tersebut diberhentikan anggota Kepolisian Sektor Cibadak saat mereka berada diatas truk tepat di depan pusat perbelanjaan Cibadak Jalan Raya Siliwangi, sekira pukul 15.00 WIB,hal tersebut dilakukan aparat Kepolisian karena gerombolan Pelajar 2 Sekolah tersebut terindikasi hendak melakukan tawuran, hal ini terungkap karena ditangan beberapa Pelajar ditemukan Gir Motor yang dibalut kain yang dikhawatirkan akan dijadikan alat tawuran,dan ada hal yang sangat miris didengarkan saat para pelajar disuruh oleh aparat kepolisian menyanyikan lagu kebangsaan dan membacakan Pancasila,diantara para pelajar banyak yang tidak hafal.

 
Kapolsek Cibadak, KOMPOL. Suhardiman,kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa hari ini telah melakukan pengamanan kepada 32 orang Pelajar yang kedapatan membawa Gir sebagai bentuk upaya preventif mencegah untuk terjadinya tawuran antar pelajar diwilayah Cibadak.

 
“Ke 32 pelajar tersebut kita data identitas nya, lalu akan kita panggil juga guru dan orang tuanya karena anak anak sekolah ini lokasi sekolahnya jauh kok ada ke wilayah Cibadak,agar memberikan perhatian dan pengawasan lebih kepada anak anaknya,” Ujarnya.

 
Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co