Entertainment

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Dan Sukabumi Drumer Galang Dana Untuk Korban Lombok

SUKABUMI – Lentera berita.Com

 

Terjadinya bencana alam gempa bumi di Lombok Nusa Tenggara Barat beberapa waktu lalu mengundang rasa keprihatinan seluruh masyarakat, tidak terkecuali dari kalangan pemuda dan masyarakat Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi,seperti salahsatunya para pemuda yang tergabung dalam Komunitas Musik Sukabumi Drumer melakukan aksi penggalangan dana untuk para korban gempa bumi di Lombok Nusa tenggara barat, bertempat di salah satu Mall,Jalan Raya Siliwangi ,Cibadak,Sukabumi,Jawa barat.

 

Aksi penggalangan dana untuk korban bencana Alam gempa bumi di Lombok Nusa Tenggara Barat ini mendapatkan pengawalan dari aparat kepolisian. Salah satunya adalah Brigadir Sandi Praja Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Kecamatan. Cibadak Kabupaten Sukabumi.

 
Wahyu, Koordinator Kegiatan penggalangan Dana Peduli Lombok kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa kurang ada 30 Anggota Yang Tergabung dalam Grup Drumer yang ikut dalam aksi penggalangan dana korban bencana gempa bumi di Lombok Nusa Tenggara Barat yang di lakukan di Depan Ramayana Mall Cibadak hari ini.

” Dana Yang Terkumpul dari hasil penggalangan dana hari ini akan di kirim kangsung ke Korban Gempa Bumi Lombok Nusa Tenggara Barat,” Ujarnya.

 

Hal senada diungkapkan Brigadir Sandi Praja yang mengatakan bahwa dirinya
menghimbau kepada para pemuda Yang Tergabung Dalam Komunitas Sukabumi Drumer agar menggalang dana dengan cara yang humanis untuk dapat menarik simpati masyarakat.

 
” Penggalangan Dana untuk para korban di Lombok merupakan suatu hal yang sangat positif,disamping bisa sedikit meringankan beban para korban gempa,juga menumbuh kembangkan rasa kepedulian antar sesama itu hal yang sangat penting,dan semoga apa yang dilakukan hari ini mendapatkan pahala dari Allah SWT,” Pungkasnya.

 

 

 

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co