Saba Desa

Desa Warungkiara Realisasikan Dana Desa Tahap II ke Infrastruktur Dan Rehab Desa

SUKABUMI – Lentera berita.Com

 

Pemerintah kabupaten sukabumi kecamatan Warungkiara,Desa Warungkiara merealisasikan anggaran Dana Desa tahap II Tahun Anggaran 2018.

 
Sekretaris Desa Warungkiara, Yandi Sopyan kepada Lentera berita.Com menjelaskan bahwa saat ini di desa warungkiara sedang melaksanakan pembangunan,diantaranya, pengaspalan jalan lingkungan Di Rt 01 Rw 01, pengerasan Japak(jalan setapak) Di Rt 01 Rw 09 kp tanjakan bojongmalang, Plesterisasi Japak SDN BUNGUR,kp cibungur Rt04 Rw05,pemasangan Bronjong di Mi bojongmalang Rt02 Rw09,” Ujarnya.

 

Masih kata Sekdes ,selain itu ada juga pembangunan Pos Yandu sebanyak 6 titik,diantaranya, di Rw02 kp babakan warungkiara,di Rw05 kp cibungur,di Rw4 kp Baeud,di Rt01 Rw04 kp cicareuh, 5.Di Rw09 kp tanjakan bojongmalang, 6.Di Rw10 kp bojongmalang.

 

” Untuk anggaran Dana Desa kali ini kami pokuskan untuk semua pembangunan,harapan kami semoga warga masyarakat turut serta merawat dan menjaga hasil pembangunan yang telah pemerintah desa warungkiara lakukan saat ini Dan tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat melalui provinsi dan kabupaten yang telah memberikan jalannya roda pembangunan,” Pungkasnya.

 
Reporter : U. Alek Permana

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co