Saba Desa

Pemerintah Desa Talaga Gelar Kegiatan Musyawarah Desa ( MUSDES )

SUKABUMI – Lentera berita.Com

 

Pemerintah Kabupaten Sukabumi Kecamatan Caringin Desa Talaga menggelar kegiatan Musyawarah Desa,bertempat di aula Desa,Jln.raya Caringin, Cikukulu,Sukabumi,Jawa barat,Senin ( 10/9 ).

 
Turut serta hadir dalam kegiatan Musyawarah Desa tersebut diantaranya Sekmat Caringin,Kepala Desa Talaga,pendamping desa Talaga,Para Ketua RT dan RW,dan semua unsur Lembaga yang ada di Desa Talaga,tokoh masyarakat,tokoh agama dan perwakilan tokoh perempuan Desa Talaga.

 
H.Aep Saefullah,Kepala Desa Talaga kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa setelah beberapa waktu lalu kita melaksanakan kegiatan Musyawarah di 4 Dusun yang terdiri dari 28 ,RT dan 6 RW .

 

” Usulan dari peserta Musdes merupakan dasar untuk dijadikan acuan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Talaga Tahun 2019. Hal ini sangat penting karena kebutuhan masing-masing dusun tidak sama, nantinya usulan peserta Musdes akan di verifikasi oleh tim verifikasi yang kompeten dan keahlian sesuai jenis kegiatannya,” Jelasnya.

 
Kegiatanpun berlanjut dengan sesi penyampaian aspirasi dari seluruh lapisan warga Desa Talaga yang kemudian disambut dengan tanya jawab. Peserta sangat tertib dan antusias mengikuti acara itu.

 
Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co