Daerah

Ahmad Heryawan Resmikan Pondok Tahfidz Qur’an Dan Mubaligh Notaris Muslim Indonesia Di Caringin

SUKABUMI – Lentera berita.Com

 
Ahmad Heryawan,mantan gubernur Jawa barat dua periode meresmikan Pondok Tahfiz Qur’an Dan Mubaligh Notaris Muslim Indonesia ( PTQM NAMI ),bertempat di Kp.Panagan ,Desa Pasir Datar Indah, Kecamatan Caringin,Sukabumi,Jawa barat,Selasa ( 11/9).

 
Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Mantan Gubernur Jawa barat,H.Ahmad Heryawan,Kepala Kementerian Agama RI Kabupaten Sukabumi,Camat Caringin,Ketua Notaris Muslim Indonesia,Heri Sosiawan,dan puluhan anggota Notaris Muslim Indonesia dari berbagai wilayah kota dan kabupaten yang ada di berbagai daerah provinsi di Indonesia.

 
Ofiyati Sobriyah,Ketua Panitia kegiatan kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa Alhamdulillah untuk kegiatan hari ini bisa terlaksana dengan lancar dan sukses tanpa ekses.

 
” Kami atas nama Panitia mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Ahmad Heryawan yang sudah bisa hadir dan meresmikan Pondok Tahfiz Al-Qur’an ini ,Muspika Kecamatan Caringin,kepala Desa ,dan rekan – rekan Notaris Muslim Indonesia yang sudah menyempatkan datang dalam peresmian Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an di Caringin ini,dan mohon maaf apabila dalam pelaksanaan dalam kegiatan ada hal yang kurang berkenan,” Ujarnya.

 
Ahmad Heryawan,Dalam sambutan dan Tausyiahnya mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas apa yang dilaksanakan oleh Notaris Muslim Indonesia hari ini,yaitu mempunyai satu Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an yang mana para santrinya berasal dari berbagai provinsi yang ada di Indonesia dan Gratis sehingga para santri tidak harus memikirkan biaya.

 
” Tidak mudah mencari guru untuk santri hafidz Al-Qur’an,karena hari ini belum ada program tentang buta huruf Al-Qur’an akan tetapi buta huruf latin sudah ada Program nya,dan semoga dengan hadirnya Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an Notaris Muslim Indonesia ini bisa mencetak Generasi yang berakhlak Qur’ ani,karena tidak ada bacaan yang bisa melembutkan dan menyejukkan selain membaca Alquran” , Pungkasnya.

 

 

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co