Saba Desa

Camat Caringin Resmikan Jalan Padangenyang – Coblong Desa Talaga

SUKABUMI – Lentera berita.Com

 
Pemerintah Kabupaten Sukabumi Kecamatan Caringin Desa Talaga menggelar kegiatan peresmian jalan desa, setelah dilakukan pekerjaan Hotmix beberapa waktu lalu, bertempat di Kedusunan Cipuntang Padangenyang – Coblong,Desa Talaga Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi Jawa barat.

 
Turut serta hadir dalam kegiatan peresmian jalan desa tersebut diantaranya,Camat Caringin Boyke Martadinata S.STP.SH.MH,Kepala Desa Talaga ,H.Aep Saefullah,Staff Kecamatan Caringin,Tokoh masyarakat,Tokoh agama ,Ketua RT dan RW di Dusun Cipuntang Desa Talaga.

 
Camat Caringin,Boyke Martadinata.S.STP.SH.MH dalam sambutannya mengatakan bahwa Alhamdulillah hari ini kita bersama-sama melaksanakan syukuran atas telah selesainya pelaksanaan pekerjaan pembangunan jalan oleh pemerintah desa Talaga,sehingga masyarakat Kedusunan Cipuntang bisa merasakan bagaimana jalan desa yang dihotmix.

 

” Alhamdulillah,hari ini pembangunan infrastruktur di Desa Talaga sudah selesai,dan berharap agar warga masyarakat bisa ikut merawat hasil pembangunan ini,karena Pembangunan dari Dana Desa seperti ini tidak mudah,menunggu beberapa tahun baru bisa terlaksana,” Ujarnya.

 

Hal senada diungkapkan Kepala Desa Talaga,H.Aep Saefullah yang mengatakan bahwa pembangunan jalan Hotmix Kedusunan Cipuntang Padangenyang – Coblong adalah realisasi dari anggaran Dana Desa Tahap II tahun anggaran 2018.

 

” Untuk DD Tahap II kali ini,semuanya kami bangunkan ke Infrastruktur jalan Kedusunan Cipuntang ,sepanjang 1400 M dengan Lebar 2.5 M dan dengan biaya sebesar Rp 308.500.000 ,dan semoga dengan adanya jalan yang sudah bagus, perekonomian masyarakat bisa meningkat dan lebih sejahtera,” Pungkasnya.

 
Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co