Kriminal

Bhabinkamtibmas Polsek Cibadak Amankan Pelaku Pencurian

SUKABUMI – Lentera berita.Com

 

Bhabinkamtibmas kelurahan cibadak Polsek Cibadak Polres Sukabumi Brigadir Sandi Praja berhasil mengamankan seorang warga yang diduga telah melakukan pencurian di Rumah pak Bela Ripyanto yang ber alamat di kp sekarwangi rt 03/19 kelurahan cibadak kec cibadak kab sukabumi.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita.Com ,pelaku pencurian tersebut diketahui berinisial DA berumur 18 tahun pekerjaan wiraswasta  alamat  Kp. babakan Desa Karang tengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, pelaku masuk dengan cara mencongkel jendela depan lalu Pelaku mengambil berupa satu buah tas warna hitam merk Polo yang berisikan kamera Kotak,infocus dan printer.

 

Brigadir Sandi Praja,Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa setelah mendapat informasi dari Abdul Boharudin ( 38 ) , warga sekarwangi yang memergoki pelaku sudah masuk ke dalam rumah bapak Beri Ripyanto yang di tinggal pergi belanja oleh karyawan nya dan melihat rumah tersebut jendela nya terbuka dan lemari sudah di acak acak oleh pelaku lalu Abdul memberi informasi kepada tetangga nya sehingga rumah tersebut di kepung oleh warga.

 
“Dengan kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 5.000.000 dan untuk menghindari amukan massa, pelaku berikut barang bukti selanjut nya di serahkan ke unit reskrim polsek cibadak guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” Pungkasnya.

 
Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co