Daerah

Guna Wujudkan Desa Terapi,Puluhan Terapis Gusmus Gelar Sosialisasi Dan Silaturahmi Di Caringin Sukabumi

SUKABUMI – Lentera berita.Com

Para praktisi dan terapis  dari berbagai wilayah yang ada di Kecamatan Kabupaten Sukabumi menghadiri sebuah acara bertajuk Juara Sehat Alami Bersama Gus Mus Terapi,bertempat di Aula Desa Caringin Wetan,Jln.Raya Caringin,Sukabumi,Jawa barat.

Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Aang Wahyu Maulana terapis dari  Cianjur,Aang Yogi Trimurtiadi terapis dari Sukanagara,Aang Edi Pembina Nursunda Gusmus Terapi ,puluhan anggota terapis KPAC Kecamatan Caringin,para pelajar dan masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Sopian Sukandar Ketua KPAC Perkumpulan Ahli Terapi Komplementer Komprehensif Indonesia (  PATKKI )  Kecamatan Caringin kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan sebagai sarana untuk menyambung silaturahmi sesama anggota  terapis khususnya  Gusmus terapi  dan masyarakat.

” Selain Silaturahmi antar sesama terapis,juga memperkenalkan kepada masyarakat tentang Pembelajaran Aplikasi Akupresur ,Bekam, Akupuntur,Dan Pemanfaatan Obat Herbal GM untuk mewujudkan Desa Terapi ”  kembali ke alam getih jurit otak badar,untuk selalu menjaga kesehatan,” Ujarnya.

Masih kata Sopian,dirinya juga  memaparkan dan memperkenalkan kepada masyarakat yang menjadi peserta kegiatan hari ini tentang manfaat bahan-bahan herbal yang ada di sekitar kita,karena Allah telah menciptakan tumbuh-tumbuhan yang begitu beraneka ragam dan memiliki banyak manfaat untuk kesehatan manusia, jika kita mengetahuinya.

” Selain berbagi pengalaman yang dirinya dapatkan selama menjadi praktisi terapi Gusmus, juga memberikan beragam motivasi bagi para terapis agar terus bisa mengembangkan dan memperkenalkan kepada masyarakat luas tentang keberadaan adanya terapis Gusmus ini, dan juga memperkenalkan obat – obat herbal kepada masyarakat dan peserta yang hadir yang di produksi oleh Gusmus terapi ” Pungkasnya.

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co