Saba Desa

Bupati Sukabumi Resmikan Taman Tematik Kebugaran Desa Nagrak Utara

SUKABUMI – Lentera Berita.Com

 

Bupati Sukabumi Drs.H.Marwan Hamami.MM resmikan Taman Tematik Kebugaran Masyarakat yang berada di Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak,Sukabumi,Jawa barat, Jum’at ( 29/9).

 

Turut serta hadir dalam kegiatan peresmian taman tematik tersebut diantaranya Bupati Sukabumi,Dandim 0607 Kota Sukabumi,Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi,Kapolres Sukabumi,para kepala OPD,Camat Nagrak,Kapolsek Nagrak,Kepala Desa Nagrak Utara beserta puluhan pelajar dan ibu – ibu PKK Desa Nagrak Utara.

 

Bupati Sukabumi,Drs.H.Marwan Hamami .MM dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya taman tematik kebugaran yang ada di desa Nagrak Utara ini diharapkan masyarakat bisa mempergunakan fasilitas tersebut sebaik mungkin dan juga ikut merawatnya,karena kalau untuk membangun itu mudah akan tetapi untuk merawatnya itulah yang susah.

 
” Setelah dibangunnya taman tematik kebugaran hari ini dirinya berharap agar fasilitas kebugaran yang ada bisa bermanfaat dan bisa dipergunakan sebaik mungkin dan yang terpenting adalah masyarakat juga bisa ikut merawat apa yang sudah dibangun hari ini,” Ujarnya.

 
Saat ditemui disela-sela kegiatan peresmian,Kepala Desa Nagrak Utara,Basroh Ramdansyah.SE Kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa Alhamdulillah hari ini Bapak Bupati Sukabumi Sukabumi beserta unsur Muspida yang lain bisa hadir dalam peresmian Taman Tematik Kebugaran yang ada di Desa Nagrak Utara.

 
” Secara pribadi dan atas nama Pemerintah Desa Nagrak Utara,kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan selamat datang kepada Bapak Bupati Sukabumi beserta unsur Muspida lainnya ,semoga dengan telah diresmikan nya taman tematik ini,karena fasilitas yang ada dan tersedia di Taman Tematik kebugaran desa kami yaitu untuk masyarakat tetap bugar, sehat, namun tidak mengeluarkan uang,karena taman ini memungkinkan setiap masyarakat yang berkunjung untuk terus bergerak aktif dan gesit,sehingga akan membuat badannya sehat, bugar, dan menyenangkan,” Pungkasnya.

 

 

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co