Daerah

Kapolsek Cibadak Menggelar Kegiatan Pelepasan Purna Bhakti Anggotanya

SUKABUMI – Lentera berita.Com

Sebagai wujud syukur atas dua orang anggotanya yang telah purna bakti ,Kapolsek beserta Jajaran anggota Kepolisian Polsek Cibadak menggelar kegiatan ,bertempat di halaman Makopolsek Cibadak,Jln Raya Perintis Kemerdekaan,Cibadak,Sukabumi,Jawa barat,Sabtu ( 29/9).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita.Com ,anggota Polsek Cibadak  yang hari ini telah Purna bakti adalah Ipda Agusman.C.H dan Aiptu Ujang Supardi,dan turut serta hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kapolsek Cibadak ,semua anggota Polsek Cibadak dan Anggota Bhayangkari Cibadak,serta perwakilan dari Ormas yang dimeriahkan oleh Pencak Silat Cahaya Siliwangi Cibadak.

Kapolsek Cibadak, Kompol.Suhardiman.SH.MH  mengatakan bahwa acara yang dilakukan hari ini adalah  sebagai wujud syukur dan rasa terima kasih kami kepada anggota yang hari ini  telah selesai dalam melaksanakan tugasnya dengan baik dan meminta kepada anggota yang sudah purna bhakti untuk tetap menjalin silaturahim dengan keluarga besar Polsek Cibadak.

“Terima kasih atas pengabdiannya selama ini, dan saya berharap kepada keduanya beserta istri bisa  tetap menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan kami, dan dirinya berharap agar kegiatan – kegiatan yang baik seperti ini bisa terus dilaksanakan ” Ujarnya.

Salah seorang anggota yang Purna Bhakti,Aiptu Ujang Supardi dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Kapolsek Cibadak yang telah membuat acara seperti ini,dirinya sangat terharu dengan adanya kegiatan penghargaan ini.

” Alhamdulillah,setelah 37 tahun mengabdi di Kepolisian RI,dirinya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih dan  memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua anggota kepolisian Polsek Cibadak, apabila selama dalam menjalankan tugas,ada kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja,dan Insha Allah silaturahmi kita akan terus terjaga,” Pungkasnya.

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co