Hukum dan Kriminal

2 Pengedar Narkotika Jenis Shabu Berhasil Dibekuk Satres Narkoba Polres Sukabumi

SUKABUMI – Lentera berita.Com

Dua pengedar narkoba jenis sabu-sabu dibekuk Saat Narkoba Polres Sukabumi di Jalan Raya Mareleng Desa Caringin Nunggal Kecamatan Waluran ,Sukabumi,Jawa barat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita.Com ,Kedua pengedar sabu itu masing-masing berinisial AD Alias BANCET ( 54 ) warga  Kp. Nagrak Rt. 022 / 005 Desa. Ciracap Kec. Ciracap Kab. Sukabumi dan AG DR Alias BEBEB warga Kp. Tamanjaya Rt. 001 / 001 Desa. Tamanjaya Kec. Ciemas Kab. Sukabumi.

Kapolres Sukabumi.AKBP.Nasriadi melalui Kabag Humas Polres Sukabumi AKP.Sunarto kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa berawal dari informasi masyarakat tentang adanya penyalahgunaan Narkotika jenis yang di duga kristal / serbuk putih (Shabu – shabu), atas informasi tersebut kemudian dilakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka AD dan  AG,Kemudian dilakukan penggeledahan badan dan pakaian dan ditemukan 2 (dua) paket kecil narkotika yang diduga jenis  kristal / serbuk putih (shabu – shabu) di dalam plastik klip bening yang dibungkus kertas timah rokok dan di bungkus plastik bekas minuman mineral dalam penguasaan tersangka AD selanjutnya dilakukan penggeledahan juga terhadap tersangka AG dan ditemukan 1 (satu) paket kecil narkotika yang diduga jenis  kristal / serbuk putih (shabu – shabu) di dalam plastik bening yang dibungkus kertas timah rokok. Menurut keterangan dan pengakuan tersangka narkotika yang di duga jenis kristal / serbuk putih (Shabu – shabu) tersebut merupakan kepemilikan dari AG. Dimana menurut pengakuan tersangka mendapatkan narkotika yang di duga jenis serbuk / kristal putih (Shabu – shabu) tersebut dengan cara membeli dari saudara  AB yang saat ini masih dalam pengejaran ( DPO ).

” Selanjutnya Tersangka dan barang bukti dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres sukabumi untuk pemeriksaan lebih lanjut,dan para tersangka dijerat Pasal 114 ayat (1) dan atau pasal 112 ayat (1), undang – undang RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” Pungkasnya.

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co