Daerah

Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi Ke – 73,Ribuan Masyarakat Caringin Antusias Ikuti Gerak Jalan Sehat

SUKABUMI – Lentera berita.Com

Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-73 ,pemerintah Kecamatan Caringin menggelar gerak jalan sehat sepanjang 4 KM dengan start dan Finish  di halaman kantor  Kecamatan Caringin.

Berdasarkan pantauan Lentera berita.Com,ribuan masyarakat dari 9 Desa yang ada diwilayah Kecamatan Caringin tumpah ruah dan begitu antusias mengikuti kegiatan gerak jalan sehat tersebut,karena banyak hadiah door prize yang sudah disiapkan panitia seperti 2 unit sepeda,TV,kulkas dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

Ketua Panitia kegiatan,Ning Lasminingsih.S.IP. M.Si kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua OPD,para kepala desa ,sponsor,beserta masyarakat yang hari ini hadir guna memeriahkan dan mensukseskan rangkaian kegiatan dalam rangka hari jadi Kabupaten Sukabumi ke 73 tingkat Kecamatan Caringin.

”  Dirinya atas nama panitia dan pemerintah kecamatan Caringin mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya,dan dalam kegiatan hari ini juga bukan hanya jalan sehat,akan tetapi di isi dengan,senam pagi, permainan tradisional egrang,pencak silat,dan penampilan group band lokal asal kecamatan Caringin,” Ujarnya.

Hal senada diungkapkan Camat Caringin Boyke Martadinata.S.STP.SH.MH yang mengatakan bahwa Alhamdulillah melihat antusiasme masyarakat hari ini begitu besar,terlihat dari stand produk – produk unggulan yang berada di 9 Desa dan BUMDES nya yang begitu ramai dikunjungi para pembeli,juga dari pas pelaksanaan gerak jalan sehatnya,terlihat begitu panjang antriannya.

” Alhamdulillah kegiatan hari ini bisa terselenggara dan sukses,berkat kerjasama Muspika Kecamatan Caringin dibantu oleh para kepala desa dan instansi pemerintahan lain yang berada dilingkungan Kecamatan Caringin,dan hari ini selain produk unggulan desa kami munculkan,juga kreasi seni tradisional nya pun kami munculkan,pada tahun yang lalu dari desa Cikembang dan hari ini kesenian tradisional pencak silat Deda Seuseupan yang kami tampilkan,juga pemberian santunan kepada 40 orang jompo yang berada diwilayah Kecamatan Caringin” Pungkasnya.

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co