Saba Desa

Desa Balekambang Menggelar Kegiatan Pelantikan Penjabat Kepala Desa

SUKABUMI – Lentera berita.Com

Pemerintah kabupaten Sukabumi Kecamatan Nagrak Desa Balekambang menggelar Pelantikan Penjabat Kepala Desa Balekambang untuk mempersiapkan dan melaksanakan pemilihan kepala desa antar waktu ( PAW ).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita.Com ,turut serta hadir dalam kegiatan pelantikan penjabat kepala desa tersebut diantaranya Camat Nagrak,Danramil Nagrak,Kabid Pemerintahan Desa di DPMD Kabupaten Sukabumi,Kepala KUA Nagrak,BPD,Ketua RT dan RW serta tokoh masyarakat dan tokoh agama se РDesa  Balekambang.

Camat Nagrak, Kurnia Lismana.AP dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya berpesan kepada penjabat kepala desa yang hari ini dilantik diharapkan bisa segera terjun kemasyarakat untuk memberikan informasi tentang apa yang pemerintah desa Balekambang laksanakan dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Dirinya berpesan kepada Penjabat kepala desa hari ini, selain mempersiapkan pemilihan kepala desa antar waktu,juga melaksanakan tugas,pokok dan fungsi kepala desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan melaksanakan pembangunan di desa Balekambang,” Ujarnya.

Penjabat Kepala Desa Balekambang yang baru saja dilantik,Heri Anderson.S.IP Kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa dirinya meminta doa dan dukungannya dari masyarakat desa Balekambang agar dalam menjalankan amanah sebagai penjabat kepala desa hari ini bisa dilancarkan dan dimudahkan ,sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat desa Balekambang bisa terlaksana.

” Saya minta doa dan dukungannya kepada masyarakat desa Balekambang semua,agar dalam menjalankan amanahnya bisa lancar tanpa ada kendala apapun,” Pungkasnya.

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co