Daerah

GM Therapist Berikan Sertifikat Kepada Para Therapist Yang Sudah Lulus

SUKABUMI – Lentera berita.Com

Terapi bekam menjadi alternatif pengobatan bagi mereka yang ingin berobat tanpa bahan kimia. Meski beberapa waktu lalu sempat  diragukan efektivitasnya oleh kalangan medis, terapi bekam masih sangat diminati masyarakat sebagai salah satu metode pengobatan tradisional.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita.Com, Therapi Bekam merupakan salah satu metoda pengobatan yang biasa dilakukan oleh Rasullullah Muhammad SAW)yang mana teknik pengobatan alternatif ini sudah tidak asing dikenal dan didengar oleh masyarakat di Indonesia, yang tidak berbahaya dan merupakan teknik atau metoda yang ampuh untuk mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit yang tidak bisa disembuhkan oleh pengobatan secara medis,seperti yang hari ini dilakukan oleh GM Therapi yang memberikan sertifikat kepada para therapist yang sudah lulus uji kompetensi.

Wahyu Maulana S.Pd. Nsgmt,Guru Pembina Dan Penguji GM Cianjur kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa para therapist yang bisa mendapatkan sertifikat uji kelulusan dari GM Therapi harus menimba ilmu terlebih dahulu kurang lebih selama enam bulan sampai dua tahun,karena di GM sendiri ada beberapa tingkatan atau kelas yang harus di ikuti oleh para therapist GM.

” Alhamdulillah,untuk hari ini ada 5 orang yang diberikan sertifikat ,karena setelah diberikan Sertifikat Uji Kompetensi nya,para therapist sudah bisa membuka praktek  diwilayahnya,karena secara pengetahuan dan keilmuan  mereka sudah siap melakukan praktek pengobatan di masyarakat,dan di GM juga ada beberapa produk herbal yang kami berikan kepada konsumen untuk dikonsumsi dan mempercepat kesembuhan nya,akan tetapi semua itu  kembali kepada Allah SWT karena yang menentukan sembuh atau tidaknya penyakit seseorang, kita sebagai insan manusia hanya bisa berdo’a dan berusaha sekuat tenaga dan semampu kita. Sesungguhnya hanya Allah SWT adalah Raja yang menyembuhkan segala penyakit yang diderita manusia,” Pungkasnya.

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co