Saba Desa

Pemdes Caringin Kulon Targetkan Peningkatan PAD Desa Caringin Kulon Di 2019

SUKABUMI – Lentera berita.Com

 

Pemerintah kabupaten Sukabumi Kecamatan Caringin Desa Caringin Kulon menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa ( MUSRENBANGDES ) , bertempat di aula Desa Caringin kulon,Jln Raya Cikukulu Caringin Sukabumi,Jawa barat.

 
Turut serta hadir dalam kegiatan Musrenbangdes tersebut diantaranya,Sekmat Caringin,Danposramil 0711 Cibadak, Kepala Desa ,Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Caringin kulon,para ketua RT, RW, BPD tokoh masyarakat,tokoh agama Desa Caringin kulon.

 
Kepala desa Caringin kulon , Alamsyah kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa melalui Musrenbangdes hari ini diharapkan Masyarakat harus tahu penggunaan anggaran baik dana desa maupun ADD untuk pembangunan baik itu fisik maupun non fisik di Desa Caringin kulon,juga bisa memahami dan menyepakati dan memantapkan usulan dari masing-masing Kedusunan berdasarkan hasil Musdus beberapa waktu lalu.

 
” Di harapkan masyarakat bisa mengetahui rencana dan pembangunan yang akan dan sedang dilakukan. Pembangunan yang dilakukan melalui dari dana desa dan ADD tersebut untuk kepentingan masyarakat desa itu sendiri,sehingga masyarakat bisa merasakan pembangunan,tentunya ini juga tidak terlepas dari peran serta masyarakat dalam mendukung proses pembangunan yang ada, dan untuk ditahan 2019 nanti kita akan menggalakan kembali BUMDES nya,seperti jenis usaha di bidang Jasa dan dan sektor perikanan,sehingga akan meningkatkan PADes Desa Caringin kulon,” Pungkasnya.

 

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co