Saba Desa

Pemerintah Desa Cicantayan Gelar Kegiatan Festival Desa Di Peringatan Sumpah Pemuda

SUKABUMI – Lentera berita.Com

 
Pemerintah kabupaten Sukabumi Kecamatan Cicantayan Desa Cicantayan menggelar berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan hari Sumpah pemuda dan Festival Desa Cicantayan tahun 2018,bertempat di halaman Desa Cicantayan,Jln.Raya Cicantayan,Sukabumi,Jawa barat.

 
Berdasarkan pantauan Lentera berita.Com kegiatan yang dilaksanakan diantaranya lomba gerak jalan tingkat SD dan MI , festival desa,donor darah ,parade band,lomba tumpeng,lomba hias Jampana dan ditutup dengan kegiatan tabligh Akbar.

 
Penjabat Kepala Desa Cicantayan,E.Ruswandi kepada Lentera berita.Com mengatakan bahwa Alhamdulillah kami pemerintah Desa Cicantayan bisa melaksanakan semua rangkaian kegiatan ini dengan baik dan lancar,dan melalui semangat sumpah pemuda diharapkan kerukunan dan kedamaian diwilayah Desa Cicantayan khususnya bisa terus terjaga.

 
” Terimakasih kepada semua pihak yang telah turut serta membantu dalam mensukseskan kegiatan ini,dan semoga semua kebaikan semuanya dibalas oleh Allah SWT dengan balasan yang setimpal,” Ujarnya.

 
Mutia ( 17 ) Salah seorang peserta yang ikut mendonorkan darah dikegiatan Festival Desa Cicantayan yang merupakan siswi SMK IT Bani Yasin kelas XII mengatakan bahwa dirinya baru pertama kali mendonorkan darahnya.

 

” Awalnya agak sedikit takut,akan tetapi Alhamdulillah bisa ikut memberikan sumbangsih darahnya bagi orang lain ,” Pungkasnya.

 

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co