Saba Desa

Tim Recheking Provinsi Jawa barat Kunjungi Desa Nagrak Utara Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI – Lentera berita.Com

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi,Drs.H.Iyos Somantri.M.Si
membuka sekaligus menyambut kehadiran Tim Provinsi Jawa Barat yang diketuai oleh Ibu Lina Marlina Ruhzanul Ulum dalam rangka recheking 5 lomba dalam rangka HKG PKK dan BBGRM Tingkat Provinsi Jawa barat ,bertempat di Aula Desa Nagrak Utara Kecamatan Nagrak,Sukabumi,Jawa barat,Rabu ( 31/10/2018).

 
Turut serta hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ibu Wakil Gubernur Jawa barat beserta tim re Checking,Ketua TP PKK Kabupaten Sukabumi,Sekda Kabupaten Sukabumi,para Kepala Dinas,Ketua TP PKK Kecamatan Nagrak,Ketua TP PKK Desa Nagrak Utara,para kepala Desa se wilayah Kecamatan Nagrak,dan dimeriahkan oleh penampilan teatrikal tentang bahaya pergaulan bebas oleh anak-anak SMA Negeri 1 Nagrak.

 
Drs.Iyos Somantri.M.Si , Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi mengatakan bahwa dirinya mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim beserta rombongan dalam rangka memverifikasi atau mengecek langsung lokasi dan administrasi di Desa Nagrak Utara yang mewakili Kabupaten Sukabumi ke tingkat provinsi di 5 lomba dalam rangka HKG PKK dan BBGRM Tingkat Provinsi Jawa barat.

 
” Selamat Datang kepada semuanya,dan mohon maaf apabila dalam penyambutan nya ada kekurangan dan ada yang kurang berkenan,akan tetapi kami dari pemerintah kabupaten Sukabumi dan TP PKK Desa Nagrak Utara selalu yakin bahwa kami bisa menjadi juara di tingkat ke provinsi dan mewakili provinsi Jawa barat ke tingkat Nasional,” Ujarnya.

 
Lina Marlina Ruhzanul Umum,Ketua Tim Recheking Provinsi Jawa barat dalam sambutannya mengatakan bahwa pada bulan September 2018 yang lalu kita sudah melaksanakan seleksi administrasi dan penilaian 5 lomba dalam rangka HKG PKK dan BBGRM ke seluruh kota dan kabupaten di Jawa barat dan kabupaten Sukabumi lolos untuk kategori administrasi dan kategori PAAR.

 
” Kami mengucapkan selamat kepada TP PKK Kabupaten Sukabumi yang telah lolos tahap seleksi administrasi dan kami berharap dapat terus meningkatkan pembinaan TP PKK Desa agar bisa lebih baik lagi ,adapun 5 aspek lomba antara lain,Tertib Administrasi PKK,Pencegahan Kekerasan dalam Rumah Tangga (PKDRT),Kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK,Pemanfaatan Halaman dan Pekarangan (Hatinya PKK) dan Pemanfaatan Hasil Toga.” Pungkasnya.

 

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co