Daerah

Di Hari Disabilitas Internasional, Tukang Parkir Disabilitas Di Cibadak Mendapatkan Kursi Roda

SUKABUMI- Lentera berita. Com

 

Saepulloh, warga Kp Lebak muncang Rt 01/03 Desa Bantar kalong Kecamatan Warungkiara yang merupakan penyandang Disabilitas dengan profesi sehari-hari sebagai tukang parkir didepan kantor pos Cibadak berbahagia.
Pasalnya dirinya mendapatkan bantuan satu unit kursi roda Di acara peringatan hari disabilitas internasional Tingkat Kabupaten Sukabumi yang di laksanakan di vila antariksa Cidahu Sukabumi kemarin.

 
Fredy,TKSK kecamatan Cibadak dan Denih Prakarsa Putra yang merupakan pendamping disabilitas kementrian Sosial kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa bantuan kursi roda tersebut berasal dari Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi, setelah didata dan diajukan, Alhamdulillah penyandang Disabilitas yang hari ini mendapatkan adalah seorang Petugas parkir di depan kantor pos Cibadak yang sehari-hari nya disana.

 

” Alhamdulillah, hari ini kita bisa menyalurkan bantuan dari Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi untuk memberikan satu kebahagiaan buat Saepullah, yang mana tidak lagi harus merangkak dijalan, akan tetapi bisa memakai kursi roda, dan minta doa buat semuanya agar para penyandang Disabilitas yang ada diwilayah Kecamatan Cibadak khususnya umumnya dikabupaten Sukabumi ini, bisa mendapatkan bantuan-bantuan , karena masih banyak penyandang Disabilitas lainnya yang belum mendapatkan bantuan,semoga kedepannya,kami bisa merealisasikan hal itu semua,” Pungkasnya.

 

Reporter: Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co