Saba Desa

Festival Kreasi Seni Di Taman Sarebu Kolecer Meriahkan Milad Desa Bojonggaling Yang Ke-36

SUKABUMI- Lentera berita. Com

 

Dalam rangka memeriahkan hari jadi nya yang ke-36, Pemerintah Desa Bojonggaling menggelar berbagai kegiatan yang dirangkum dalam Festival Kreasi Seni, bertempat di Lapangan Sepakbola Pasirhaur Taman Sarebu Kolecer, Bojonggaling Kecamatan Bojonggenteng Sukabumi, Jawa Barat.

 
Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita. Com, peringatan Milad Desa Bojonggaling Tahun 2018 ini bertemakan ” Merenah Bari Barokah” ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Bojonggenteng, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas DPMD Kabupaten Sukabumi,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,para kepala desa,anggota Fokus Ka Dewi,Inisiator Program pirus, anggota ORMAS yang ada diwilayah Kecamatan Bojonggenteng, serta ratusan masyarakat Desa Bojonggaling dan dimeriahkan oleh kelompok Seni reog Si Macan dari Bojonggenteng.

 
Dodih Wahyudi, Kepala Desa Bojonggaling kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa Alhamdulillah dipenghujung masa jabatannya, kegiatan Milangkala Desa Bojonggaling yang bertepatan hari ini yaitu pada tanggal 23 Desember 2018 genap sudah 36 Tahun bisa kembali dilaksanakan, dan juga dirinya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Bojonggaling semua yang telah berpartisipasi dalam memperingati dan memeriahkan Hari Milad Desa Bojonggaling hari ini.

 
” Saya ucapkan rasa terimakasih buat semuanya, dan dirinya memohon maaf apabila dalam selama menjabat menjadi kepala desa banyak kekurangan dan kekhilafan, karena mungkin ini adalah Milad terakhir bagi dirinya sewaktu menjabat kepala Desa, karena untuk bulan Juli 2019 nanti, masa bakti dirinya sudah habis, dan dirinya tidak ikut kembali dalam pencalonan pemilihan kepala desa, akan tetapi biarpun begitu, sumbangsih pemikiran dan tenaga untuk kemajuan Desa Bojonggaling, selama diperlukan dirinya siap membantu,” Ujarnya.

 
Masih Kata Kepala Desa, dan dalam rangka memeriahkan Milangkala Desa kali ini mengusung tema ” Merenah Bari Barokah” artinya menempatkan segala sesuatu itu harus pas dan nyaman untuk mendapatkan kebarokahan dari Allah SWT, dan jenis kegiatan yang dilaksanakan diantaranya penampilan Kreasi Seni, Makan Liwet bareng, Panen Raya Pirus dan tanda dimulainya pembangunan Taman Sarebu kolecer oleh kepala Dinas pariwisata Kabupaten Sukabumi.

 
” Semoga dengan ditandai dimulainya pembangunan Taman Sarebu Kolecer, program Fokus ka dewi dan program pirus untuk selingkuh yang ada di Bojonggaling khususnya umumnya di Bojonggenteng bisa lebih maju dan lebih berkembang lagi,” Pungkasnya.
Reporter: Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co