Daerah

Inter Regional Club Sukabumi Gelar Aksi Penggalangan Dana Peduli Tsunami Selat Sunda

SUKABUMI- Lentera berita. Com

Tragedi bencana tsunami yang menimpa di Selat Sunda kemarin memicu perhatian dan keprihatinan dari para pencinta sepak bola Intermilan Club Regional Sukabumi.

Berdasarkan pantauan Lentera berita. Com, Mereka menggalang dana di sejumlah tempat perempatan kota untuk membantu korban , mereka membagi lokasi di sejumlah perempatan lampu merah yang menjadi pusat pemberhentian pengendara, dan juga didepan Alun-alun Masjid Agung Kota Sukabumi.

Koordinator aksi penggalangan dana, Luki Setiawan yang juga Ketua Inter Club Sukabumi, kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa maksud dan tujuan penggalangan dana yaitu untuk membantu korban yang tertimpa musibah bencana tsunami Selat Sunda , selain itu juga memberikan sedikit sumbangsih serta bentuk rasa peduli terhadap korban bencana alam tersebut.

“Penggalangan ini bertujuan untuk membantu korban tsunami yang ada di Selat Sunda yang terjadi pada beberapa hari kemarin,” Ujarnya.

Selama menggalang dana bagi korban bencana alam mereka sudah berhasil mengumpulkan uang,dan mereka akan terus melakukan hingga beberapa hari ke depan dan akan diserahkan langsung ke para korban Tsunami.

“Dari hasil penggalangan dana ini kami akan serahkan langsung,sehingga teman-teman disana bisa langsung menyampaikan ke para korban bencana Tsunami di Tanjung lesung ” Pungkasnya.

Reporter: Tim LB

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co