Saba Desa

Menyongsong Pelaksanaan Pembangunan di Tahun 2019, Pemdes Cijalingan Gelar Musdes Untuk Pemantapan

SUKABUMI- Lentera berita. Com

 

Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan pembangunan yang akan dilaksanakan pada Tahun 2019 nanti, Pemerintah Kabupaten Sukabumi Kecamatan Cicantayan Desa Cijalingan menggelar kegiatan Musyawarah Desa ( MUSDES) Penetapan APBDES Tahun 2019 Desa Cijalingan , bertempat di aula gedung DPC NU, Jln. Raya Kadupugur, Cijalingan, Sukabumi, Jawa barat, Jumat ( 28/12/2018).

 
Turut serta hadir dalam Kegiatan Musdes tersebut diantaranya Camat Cicantayan,Sendy Apriadi S.S.TP, Kepala Desa Cijalingan, Babinsa, Bidan Desa, para ketua RW, ketua RT,LPMD, serta anggota BPD Desa Cijalingan.

 
Camat Cicantayan, Sendy Apriadi S. STP dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi adanya bentuk kegitan musyawarah seperti ini, dikarenakan dengan perencanaan pekerjaan yang baik Insha Allah hasilnya pun akan jauh lebih baik.

 
” Dirinya sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini, dan juga dirinya hanya memberikan saran kepada semuanya, dalam mengusulkan satu program itu harus bisa lebih dari dua kepentingan contohnya mengusulkan infrastruktur,pembangunan tersebut harus bisa melewati Dua desa, Dua Kecamatan, sehingga akan cepat diakomodir usulan tersebut,” Ujarnya.

 
Hal senada diungkapkan Kepala Desa Cijalingan, Didin Jamaludin kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa dengan dilaksanakan kegiatan Musyawarah Desa kali ini, disamping pemantapan kegiatan usulan pembangunan Tahun 2019 , juga kami jadikan ajang silaturahmi bagi semua unsur kelembagaan yang ada di desa Cijalingan, karena dengan seperti ini bisa meminimalisir permasalahan, dan juga kami sebagai Pemerintah Desa bisa menyerap langsung usulan dan keluhan dari mereka yang mewakili masyarakat dilingkungannya.

 

” Kegiatan hari ini merupakan suatu hal yang sangat penting bagi kami, karena untuk memantapkan pelaksanaan program pembangunan di 2019 nanti, juga untuk menyamakan persepsi dari semua kelembagaan yang ada di Desa, RT dan RW, sehingga Insha Allah tidak akan terjadi permasalahan didalam pelaksanaan pembangunan nanti, karena semuanya bisa ikut berpartisipasi dan mengawasi pelaksanaan pembangunan tersebut,” Pungkasnya.

 
Reporter: Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co