Daerah

Terkena Rotasi Mutasi,Kepala KUA Kecamatan Caringin Gelar Kegiatan Sambut Pisah

SUKABUMI- Lentera berita. Com

Setelah dilantik oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sukabumi beberapa waktu yang lalu.43 Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan se-Kabupaten Sukabumi mulai melaksanakan tugasnya masing-masing.

Begitu juga dengan H Usep Saepulah Ruhiyat. S.Ag yang mulai melaksanakan tugas sebagai Kepala KUA Kecamatan Cidahu. Dimana, sebelumnya Beliau menjabat sebagai Kepala KUA Kecamatan Caringin. sedangkan posisi sebagai Kepala KUA Kecamatan Caringin yang baru dijabat oleh H. Bukhori. S. Ag

Menandai pelaksanaan tugas yang baru ini telah dilaksanakan pisah sambut antara H Usep Saepulah Ruhiyat. , S.Ag dengan H. Bukhori S. Ag. pada hari Jumat tanggal 28 Desember 2018. Bertempat di Aula KUA Kecamatan Caringin, dan turut serta hadir dalam kegiatan pisah sambut tersebut diantaranya Camat Caringin, Syarif Hidayat. AP, Ketua MUI Kecamatan Caringin, Hasbu Burhanudin, para perwakilan OPD Kecamatan Caringin, tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Caringin.

Dalam sambutannya pada acara pisah sambut ini,H Usep Saepulah Ruhiyat. S.Ag,mengatakan bahwa selama menjabat sebagai Kepala KUA Kecamatan Caringin selama kurang lebih 2 tahun 1bulan, telah banyak asam garam yang Beliau rasakan.  Terutama dalam melayani masyarakat yang datang ke KUA.

” Dirinya meminta maaf kepada semuanya khususnya kepada para Staff KUA Kecamatan Caringin, apabila selama bertugas ditempat ada kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak disengaja, dan meminta doa nya agar dalam menjalan tugas ditempat yang baru yaitu di KUA Kecamatan Cidahu agar bisa amanah ” Ujarnya.
Hal senada diungkapkan Kepala KUA Kecamatan Caringin yang baru. J. Bukhori S. Ag kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa dirinya sebagai Kepala KUA yang baru meminta dukungan serta bimbingannya baik dari Unsur Muspika juga Kerjasama yang baik dari para Staff KUA Kecamatan Caringin.

” Dirinya meminta dukungan serta Doa nya agar dalam menjalankan tugas di KUA Kecamatan Caringin ini bisa lebih meningkatkan kualitas pelayanan dari yang baik menjadi lebih baik lagi,” Pungkasnya.

Reporter: Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co