Saba Desa

Pemdes Nagrak Utara Gelar Lomba Cerdas Cermat, Untuk Evaluasi Kinerja Di Tahun 2018

SUKABUMI-Lentera berita. Com

Berbagai macam cara dilakukan untuk mengetahui sejauh mana program kerja yang sudah disampaikan dan dirasakan oleh masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Nagrak Utara Kecamatan Nagrak, untuk mengevaluasi sejauh mana program kerja nya tersampaikan, mereka menggelar lomba Cerdas Cermat antar RW Se Desa Nagrak Utara.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita. Com, Desa Nagrak Utara merupakan Desa yang wilayahnya sangat luas , terdiri dari 31 RW dan 75 RT, yang mana berbatasan langsung dengan Desa Nagrak Selatan, Desa Cihanjawar, Desa Pawenang Dan Desa Munjul Kecamatan Ciambar.

 

Basroh Ramdansyah SE, Kepala Desa Nagrak Utara kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa kegiatan lomba cerdas cermat ini dilakukan adalah dalam rangka cara kami mengevaluasi kinerja Pemerintah Desa, apakah program-program yang kita laksanakan ditahun 2018 bisa terserap dan tersampaikan dengan baik atau tidak, juga dalam perlombaan cerdas cermat ini para peserta bisa mengusulkan langsung tentang inovasi-inovasi yang mereka inginkan untuk lingkungannya di tahun 2019.

 

” Selain ajang Silaturahmi dan evaluasi kinerja juga untuk menyerap apa yang mereka inginkan untuk lingkungannya, karena peserta cerdas cermat terdiri dari perwakilan RT, RW, Kader Posyandu, dan perwakilan kelembagaan lain yang ada di desa Nagrak Utara, dan berharap melalui lomba-lomba seperti ini, Pemerintah Desa Nagrak Utara bisa seiring sejalan untuk menuju kearah yang lebih baik lagi di tahun 2019 nanti,” Pungkasnya.

 

Reporter: Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co