Saba Desa

Mewakili Kabupaten Sukabumi Dan Provinsi Jawa Barat Ketingkat Nasional, Pemdes Nagrak Utara Gelar Kreasi Seni Tuk Gali Inovasi

SUKABUMI-Lentera berita. Com

 

Dalam rangka Mengevaluasi Program Desa di Akhir Tahun 2018 dan menyambut tahun baru 2019 , Pemerintah Desa Nagrak Utara menggelar berbagai kegiatan Perlombaan dan pagelaran Seni, bertempat di panggung Kreasi, Jln. Raya Nagrak, Kecamatan Nagrak, Sukabumi, Jawa Barat.

 

 
Berdasar pantauan Lentera berita. Com, kegiatan yang dilaksanakan diantaranya Pagelaran Seni dan Budaya Desa Nagrak Utara 2018 yang menampilkan Wayang golek silih asih Kolaborasi Bodoran Carbo, pencak silat, Jaipongan, parade band, dan Bazar UEP Karang Taruna Madya Kutra dan beberapa Perlombaan yang dilaksanakan seperti cerdas cermat antar RW, Bola Volley U 18 , Dan Sepak Bola U 10 dan U 15, dan dimalam puncak selain pemberian hadiah,piagam penghargaan dan doorprize juga dimeriahkan oleh penampilan pagelaran Seni Sunda Wayang golek Dalang Chandra Ganda Wijaya dari lingkup seni Gentra Pawitan Putera dan ditutup paginya dengan kegiatan Tabligh Akbar.

 
Basroh Ramdansyah. SE, Kepala Desa Nagrak Utara kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan adalah merupakan ajang tali silaturahmi kami Pemerintah Desa bersama masyarakat dan kelembagaan lain yang ada di desa, juga melakukan pengevaluasian terhadap program-program yang telah disampaikan dan dilaksanakan kepada masyarakat apakah sudah diserap atau belum, salah satunya seperti apakah masyarakat mengenal siapa ketua LPMD, BPD, Ketua Penggerak PKK Desa Nagrak utara dan yang lainnya, juga menampilkan bakat-bakat seni dari masyarakat yang ada diwilayah Nagrak Utara sehingga potensi-potensi yang ada bisa terlihat, agar nantinya kami bisa melaksanakan pembinaan, sekaligus memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Desa Nagrak utara mewakili Kabupaten Sukabumi dan Provinsi Jawa Barat ketingkat Nasional di dua kategori, setelah menjadi Juara 1 Tingkat Provinsi Jawa Barat do dua kategori Perlombaan.

 
” Selain ajang Silaturahmi, juga untuk mengetahui sejauh mana pemahaman masyarakat terhadap program dan menyerap masukan saran dan inovasi dari masyarakat, dan Alhamdulillah semua kegiatan bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun,terimakasih kepada semua jajaran panitia dan masyarakat yang telah turut serta mensukseskan acara ini dan dirinya meminta maaf apabila dalam pelaksanaan nya ada kekurangan,” Pungkasnya.

 
Reporter: Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co