Daerah

GPS, FPII Korwil Sukabumi Dan Komunitas RBS, Lakukan Aksi Penggalangan Dana Di Cibadak

SUKABUMI- Lentera berita. Com

 

Gabungan Pers Sukabumi dan FPII Korwil Sukabumi menggelar kegiatan penggalangan bantuan untuk korban musibah bencana longsor yang menimpa Warga Kampung Garehong, Dusun Cimapag, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi yang terjadi Senin 31 Desember 2018 lalu, berlokasi di tiga titik, diantaranya Pertigaan Pelabuhan Ratu Cibadak, Depan Pasar Cibadak Dan Jalan Alternatif Nagrak.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita. Com, aksi penggalangan dana tersebut rencananya akan berlangsung selama dua hari, dan bukan hanya GPS dan FPII Korwil Sukabumi saja, akan tetapi puluhan anggota dari Komunitas RBS ( Rumah Bhakti Sosial) pun turut serta hadir dalam kegiatan penggalangan dana tersebut.

 
Budi Arya, Ketua GPS ( Gabungan Pers Sukabumi) kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa disela-sela kami sebagai insan pers terus memberitakan peristiwa yang terjadi dalam musibah longsor di Cisolok tersebut, kami juga ingin bisa meringankan beban para korban dengan cara melakukan aksi penggalangan dana dari para pengguna jalan yang melintas di wilayah pertigaan Pelabuhan Ratu, Pasar Cibadak dan Jalan Alternatif Nagrak dan setelah terkumpul kami akan berangkat langsung memberikan nya langsung kepada korban bencana longsor.

 
” Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para pengguna jalan yang telah memberikan sedikit rezekinya untuk para korban longsor, dan juga teman- teman dari FPII Korwil Sukabumi dan Komunitas RBS, semoga apa yang kita perbuat hari ini bisa sedikit meringankan beban para korban dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” Pungkasnya.

 

Reporter: Asep Anwar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co