Daerah

Puluhan Anggota Mancing Mania Sukabumi Dan Jabodetabek Datang Langsung Ke Cisolok Guna Berikan Bantuan

SUKABUMI- Lentera berita. Com

 

Hampir sepekan sudah, bencana Longsor yang terjadi di Kampung Cimapag, Desa Sirna Resmi Kecamatan Cisolok terjadi,dengan menyisakan duka yang mendalam bagi para keluarga korban,dan menimbulkan rasa kepedulian yang tinggi dari berbagai lapisan masyarakat, seperti salah satunya dari Komunitas Pencinta Mancing Mania Sukabumi dan Jabodetabek.

 
Berdasarkan informasi yang dihimpun Lentera berita. Com, dalam pencarian Korban yang masih tertimbun Longsor melibatkan Satgas Terpadu sekitar 1082 personel dengan menurunkan 4 alat berat excavator dan 7 pompa air dalam proses penggalian tumpukan material tanah setinggi lebih dari 6 meter tersebut, dan Komunitas Mancing Mania yang datang langsung ke lokasi tersebut diantaranya Kang empar,Van bokek,captain himenz pengurus KAPALS komunitas pemancing laut sukabumi,Arie we bade,kang iyang,bah ukay pengurus KEMPISS kelompok pemancing ikan sungai sukabumi,DOCHIK,Irpan Ncek,Uyung da angler,Abew pengurus SMLC sukabumi mancing liar,Edeum pengurus GGS ( genggehek sUKABUMI) ,Bah uus pengurus KOMPASS ( Komunitas Pemancing Sungai Sukabumi).

 

Empar Ambari, salah seorang Mancing Mania yang saat ditemui dilokasi bencana longsor kepada Lentera berita. Com mengatakan bahwa Alhamdulillah hari ini kami bisa datang dan melihat langsung ke lokasi terjadinya musibah longsor di Cisolok ini dengan membawa bantuan yang dikumpulkan dari para anggota komunitas Mancing Mania yang ada di Wilayah Sukabumi dan Jabodetabek.

 
” Semoga dengan bantuan ini, bisa meringankan beban dari para korban, dan agar mereka diberikan kesabaran, keikhlasan dan kekuatan dalam menghadapi dan menjalani kehidupan kedepan, dan untuk para korban yang meninggal semoga meninggalnya dalam keadaan khusnul khotimah,” Pungkasnya.

 
Reporter: Tim LB

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co