Daerah

Wilayah Nagrak Diterjang Banjir Dan Longsor, Danramil 0710 Nagrak Himbau Masyarakat Tetap Waspada

SUKABUMI- Lentera berita. Com

Jajaran personel TNI AD dari Koramil 0710 Nagrak Kodim 0607 Kota Sukabumi dikerahkan untuk mengevakuasi korban bencana di Desa Nagrak Utara , Kecamatan Nagrak , Kabupaten Sukabumi . Banjir disertai tanah longsor terjadi usai hujan deras yang terjadi semenjak siang hari kemarin Minggu ( 13/01/2019).

“Sesuai perintah Danramil 0710 Nagrak Kapten Cba Uus Sugiatna, setiap ada bencana, kami anggota TNI AD Koramil 0710 wajib hadir untuk membantu. Demikian juga halnya dengan yang dialami saudara kita di Desa Nagrak Utara saat ini”, Ujar Babinsa Nagrak Utara Sertu Khisbuloh kepada Lentera berita. Com.

Masih kata Sertu Khisbuloh, bukan hanya anggota Koramil 0710 Nagrak saja yang membantu evakuasi korban banjir dan longsor,akan tetapi turut dibantu tim lainnya dari Kepala Desa dan aparat Pemerintah Desa Nagrak Utara, juga dari personel Polsek Nagrak dan masyarakat Desa Nagrak Utara.

” Dalam kejadian Banjir dan Longsor ini Alhamdulillah tidak ada korban jiwa,akan tetapi fasilitas umum seperti jembatan penghubung antara RW 24 dan 25 Desa Nagrak Utara terputus dan beberapa areal pesawahan juga ikut rusak akibat longsoran yang terjadi dan menghimbau kepada warga supaya tetap waspada,” Pungkasnya.

Reporter : Abi Rizal

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top

Powered by themekiller.com watchanimeonline.co